Fashion 

SYZ representasikan perempuan modern lewat koleksi Je Suis en Vacances yang playful

beritaterkini99- Banyak hal tentang Korea Selatan yang begitu dicintai di Indonesia. Tak hanya K-drama dan K-pop saja, fashion dari negara ini pun turut digandrungi. Itu sebabnya, tiga tahun belakangan ini Korea Creative Content Agency (KOCCA) turut hadir dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 ini, KOCCA kembali menghadirkan desainer high fashion asal Korea Selatan, salah satunya adalah SYZ. Koleksi terbaru mereka dipamerkan dalam Fashion Atrium Senayan City, Jakarta, Minggu (21/10).

 

SYZ yang digawangi desainer Song Yu Jin menampilkan koleksi fashion perempuan bertema Je Suies en Vacances (I’m on Holidays). Koleksi ini merepresentasikan perempuan modern yang ingin bersenang-senang di tengah kesibukan yang melelahkan.

 

Kombinasi kain ringan dan warna-warna playful yang digunakan dalam koleksi Je Suis en Vacances menampilkan feminitas sekaligus suasana musim panas dan musim semi.

Selain di catwalk JFW 2019, koleksi SYZ dapat dijumpai di 15 negara yang tersebar di Eropa, Amerika, Asia, serta Timur Tengah. Produk SYZ juga telah banyak dipakai oleh para publik figur papan atas di Korea Selatan seperti Park Shin Ye, IU, SNSD, dan Rose Blackpink.

Related posts