Fashion 

Tak Banyak yang Tahu, Ini Waktu Terbaik untuk Cuci Muka

Beritaterkini99- Setiap orang baik wanita atau pira tentu harus menjaga kesehatan kulit wajahnya. Hal yang paling mudah dan murah dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah adalah dengan mencuci muka.

Jangan hanya memperhatikan kandungan pada sabun cuci muka yang kalian gunakan ya. Nyatanya waktu cuci muka yang tepat juga wajib kalian ketahui. Ya, tak banyak yang tahu bahwa ada anjuran mencuci muka yang baik sesuai dengan ritme kulit.

Sebuah penelitian menulis, waktu yang tepat untuk cuci muka di malam hari adalah saat matahari terbenam. Lantas apa alasannya? Sama seperti tubuh, kulit juga memiliki jam sirkadiannya.

Jadi secara alami kulit akan beregenerasi pada malam hari. Hal ini artinya dengan mencuci muka saat matahari terbenam kalian membantu kulit berisiap untuk “bekerja.

2 dari 2 halaman

Hasil Lebih Optimal

Jika kalian membersihkan wajah di waktu itu, akan membuat ritme jam internal kulit lebih selaras loh. Tak hanya itu, dengan membersihkan kulit lebih awal membuat proses penyerapan skincare pun akan lebih optimal. Hasilnya pun segala jenis perawatan kulit yang kalian lakukan akan lebih optimal.

Related posts