Lifestyle 

Tak Selalu Uang, Ini Hal yang Pelit Dibagi oleh Tiap Zodiak

Beritaterkini99- Anda bisa pelit dalam berbagai hal. Tak peduli seberapa murah hati Anda, pasti ada saat-saat di mana Anda begitu pelit.

Pelit di sini tidak selalu dalam hal uang. Anda juga bisa pelit dalam hal makanan, kesabaran, waktu, dan lainnya. Melansir dari Yourtango, berikut ini hal-hal yang tak mau dibagi oleh tiap zodiak.

1. Aries

Aries pelit dengan kesabaran mereka. Mereka tidak memiliki banyak stok untuk hal tersebut. Jadi, mereka tidak akan menyia-nyiakannya pada situasi atau orang yang tak pantas mendapatkannya.

Jika Anda mengalami sesuatu dan perlu melampiaskan, Aries akan ada di sana untuk Anda sampai titik tertentu. Tapi jika mereka berpikir Anda terlalu lama atau ada hal lain yang harus dilakukan, mereka tidak segan pergi begitu saja.

 

2 dari 7 halaman

2. Taurus

Taurus pelit dalam masalah harta. Taurus bukanlah tipe tetangga yang dengan mudah meminjamkan pemotong rumput atau memberi Anda oleh-oleh setelah liburan.

Tidak, Taurus materialistis dan suka akan barang-barang. Mereka bekerja keras untuk mendapatkan barang-barang yang mereka ingingkan dan mereka tidak akan membiarkan itu lepas dengan mudah.

3. Gemini

Gemini pelit dengan perhatian mereka. Jika sesuatu atau seseorang membuat mereka bosan, mereka akan beralih ke sesuatu yang lebih menarik. Ada begitu banyak hal menarik di dunia ini dan bagi Gemini sungguh membuang-buang energi menghabiskan waktu dengan sesuatu yang tidak menarik.

Gemini memiliki keterampilan sosial yang baik. Jadi jika Anda kehilangan perhatian mereka, Anda mungkin tidak akan menyadarinya.

 

3 dari 7 halaman

4. Cancer

Cancer bisa pelit dengan sumber daya yang mereka miliki. Jika mereka tidak mengenal seseorang dengan baik atau merasa tidak memiliki ikatan erat, Cancer tidak akan merekomendasikan Anda untuk pekerjaan yang mereka ketahui.

Cancer tidak suka mengadu pada orang asing karena mereka tidak mau harus menanggung akibatnya jika gagal.

5. Leo

Leo pelit dengan penghargaan. Mereka tidak suka berbagi panggung atau memberikan penghargaan untuk orang lain di mana mereka lebih banyak berkontribusi.

Jika Leo dan orang lain sama setara dalam pekerjaan yang mereka lakukan pada sebuah proyek, Leo mungkin akan mengalami kesulitan untuk memberi tahu orang lain bahwa mereka tidak bekerja sendirian. Jika orang lain melakukan hampir semua pekerjaan, Leo akan memberi mereka haknya tapi itu tidak mudah bagi mereka.

 

4 dari 7 halaman

6. Virgo

Virgo bisa pelit dalam masalah uang. Jika Virgo pergi bersama teman-teman dan harus membayar makanan secara merata, Virgo tidak suka hal tersebut dan dengan senang hati mengungkit hutang setiap orang.

Virgo tidak akan mau membayar lebih dari seharusnya karena orang lain menganggap itu mudah. Sudah terlalu sering mereka mengalami hal tersebut dan Virgo terpaksa membayar lebih dari seharusnya.

7. Libra

Libra pelit dengan janji-janji mereka. Mereka tidak akan memberikannya jika mereka tidak tahu pasti mereka bisa mendapatkannya. Libra menganggap serius kata-kata mereka.

Mereka tidak membuat janji hanya untuk menyenangkan seseorang dan mereka tidak akan melakukannya hanya untuk membuat diri mereka terlihat lebih baik. Jika seseorang tidak menepati janji dengan Libra, masalah besar menunggu mereka.

 

5 dari 7 halaman

8. Scorpio

Scorpio pelit dengan dukungan mereka. Anda harus mendapat kepercayaan Scorpio jika ingin bergantung pada mereka.

Padahal membuat mereka percaya terhadap Anda tidaklah mudah. Kabar baiknya, jika Anda telah mendapatkan dukungan mereka, mereka akan melakukannya untuk waktu yang sangat lama.

9. Sagitarius

Sagitarius pelit dengan empati mereka. Bukannya tidak berbelas kasihan, mereka kesulitan untuk tidak bersaing dengan orang. Jika Anda mengalami hari yang buruk, Sagitarius jauh lebih buruk.

Sulit bagi mereka melihat sesuatu sepenuhnya dari sudut pandang orang lain tanpa memasukkannya lewat filter dan menghubungkannya dengan diri mereka sendiri.

 

6 dari 7 halaman

10. Capricorn

Capricorn bisa pelit dengan uang. Uang penting bagi mereka. Jika seseorang ingin berhutang pada Capricorn dan mereka menganggap orang itu tak dapat dipercaya, mereka tidak akan meminjamkannya. Capricorn tidak bodoh dan menghitung tiap uang yang diperoleh dengan susah payah.

11. Aquarius

Aquarius bisa pelit dalam hal pemahaman. Mereka tidak menikmati ledakan emosi dan lebih sensitif terhadap perasaan mereka ketimbang orang lain.

Jika Anda sedang rapuh, jangan pergi ke mereka untuk mencari kenyamanan. Mereka tidak menyukai tautan emosi yang terlalu besar dan mungkin menjauh tanpa alasan yang jelas.

7 dari 7 halaman

12. Pisces

Pisces bisa pelit dengan inspirasi mereka. Jika sesuatu menginspirasi mereka, mereka akan menyimpannya untuk diri sendiri. Mereka khawatir jika orang lain mengetahuinya, itu akan hilang.

Mereka tidak keberatan berbicara tentang pekerjaan mereka. Tapi mereka akan menahan diri untuk tidak memberi tahu hal-hal yang menginspirasi mereka. Apalagi jika itu berkaitan dengan kehidupan kreatif mereka.

Related posts