SEPAKBOLA 

Tak Terima Pernyataan Solskjaer, Mino Raiola: Paul Pogba Bukan Tahanan Dia!

Beritaterkini99- – Agen pemain terkenal, Mino Raiola kembali memanaskan situasi dengan membalas komentar dari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer soal Paul Pogba.

Baru-baru ini Raiola memang memancing kontroversi dengan menyatakan bahwa Pogba ingin hengkang dari United pada jendela transfer musim panas ini.

Komentar ini langsung membuat kubu United murka. Solskjaer pun menegaskan bahwa masa depan Pogba berada di tangan klubnya, bukan Raiola.

1 dari 2

Reaksi Raiola

Raiola pun bereaksi dengan menyerang Solskjaer. Lewat akun Instagram pribadinya, Raiola kembali menegaskan bahwa Pogba harus dibiarkan menentukan masa depannya sendiri.

“Paul [Pogba] bukan milik saya dan tentu saja bukan properti milik Solskjaer, Paul adalah milik Paul Pogba. Anda tak bisa memiliki manusia yang sudah lama berada di Inggris atau di mana pun,” tulis Raiola.

“Saya berharap Solskjaer tak ingin memberi indikasi bahwa Paul merupakan tahanan dia,” tambah Raiola dengan kalimat berhuruf kapital sebagai bentuk penegasan.

“Namun, sebelum Solskjaer berkomentar tentang hal-hal yang saya katakan, dia harus mencari informasi lebih baik tentang maksud dari apa yang sudah dikatakan,” tukasnya.

2 dari 2

Keyakinan Raiola

Solskjaer diyakini sudah lelah dengan situasi yang dialami Pogba. Gelandang asal Prancis itu sempat disebut sengaja mengalami cedera karena ia sudah tak mau lagi bermain untuk United.

“Saya seorang warga yang bisa berpikir dan mengekspresikan pikiran saya. Hingga kini mungkin saya berbaik hati padanya. Solskjaer seharusnya ingat apa yang ia katakan kepada Paul pada musim panas lalu,” tutur Raiola.

“Saya rasa Solskjaer mungkin frustrasi karena beberapa alasan berbeda dan sekarang membuat isu. Saya rasa Solskjaer punya masalah lain yang harus dikhawatirkan. Setidaknya jika saya menjadi dia, saya akan melakukannya,” tegas Raiola.

Related posts