Fashion 

Tampil Feminin, Gaya Pakaian Gisella Anastasia Selalu Menawan

Beritaterkini99- Bukan hanya wajah yang imut dan gaya rambutnya saja yang menjadi perhatian, gaya pakaian Gisella Anastasia ini pun juga tidak kalah menarik dan memesona, lho. Bisa dilihat jika perempuan yang akrab disapa Gisel ini selalu terlihat manis dengan pakaian feminin.

Pakaiannya yang selalu terlihat girly ini juga ditunjang dengan penampilan dirinya yang cute. Gisel sendiri memang memiliki penampilan seperti perempuan Korea, bisa dilihat dengan gaya rambutnya dan gaya makeup-nya yang sederhana namun tetap cantik.

Untuk style yang dipilih Gisella Anastasia, memang memberikan kesan penampilan yang fresh dan selalu menarik. Meskipun sudah memiliki satu orang putri si cantik Gempita, penampilan Gisel selalu terlihat awet muda.

2 dari 2 halaman

Sederet gaya pakaian Gisella Anastasia yang feminin

Kerap memakai baju terusan yang unik dan girly, membuat Gisel selalu tampil menawan dengan ootd-nya. Bukan hanya itu, tampilan feminin pun memang sudah melekat pada style ibu satu orang anak ini.

Sering dilihat jika Gisel memang senang memakai dress dengan potongan yang sederhana namun tetap emberi kesan yang memesona, belum lagi dengan setelan lainnya yang tidak kalah menarik. Nah, untuk yang suka bergaya feminin dan menawan, tidak ada salahnya nih untuk meiru gaya pakaian Gisel.

Related posts