Lifestyle 

Tanda-Tanda Hubungan Belum Bisa Lanjut ke Pelaminan

Beritaterkini99- Menghabiskan waktu bersama dalam mahligai pernikahan kiranya jadi goals tak sedikit pasangan. Mengingat sangat sakral, sebelum sampai ke tahap tersebut, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan kedua belah pihak.

Menurunkan ego, melihat segara sesuatu dengan jernih, pernikahan harus dilandasi keyakinan. Jangan sampai Anda malah terkesan memaksakan dan berujung pada kejadian tak diinginkan. Sebagai pertimbangan, ada baiknya menyimak deretan tanda sebuah hubungan belum bisa melaju ke pelaminan seperti dirangkumkan Fimela.com

Sering bertengkar tanpa menemukan solusi

Pertengkaran dalam hubungan sebenarnya wajar, tapi kalau sering terjadi dan kalian tak memiliki kemampuan menemukan solusi, saat itulah masalah datang. Semisal belum punya fokus pada solusi, bukan masalah, sebaiknya urungkan niat melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat.

Perhitungan

Tanda selanjutnya jika hubungan belum bisa dibawa ke pelaminan adalah Anda maupun pasangan saling perhitungan satu sama lain. Hal ini biasanya membuat kalian atau salah satu dari kalian menyembunyikan sesuatu dan berujung pada ketidakpercayaan dengan pasangan.

Masih menaruh harapan pada mantan

Sebelum melangkah ke pelaminan, pastikan masalah hati Anda dengan mantan selesai. Kalau perlu dan bisa, komnikasikan hal ini dengan pasangan Anda untuk mencari solusi terbaik. Walau sulit, terbuka di hal ini mungkin bisa membantu kegundahan hati

Belum yakin

Ketika intuisi Anda mengatakan dia bukan orang yang tepat, cobalah memikirkan kembali jika ingin melangkah ke pelaminan. Menikah bukan hanya tentang menjadi apa untuk siapa, tapi juga bekerja sama membinanya sampai ujung usia.

Related posts