CHAMPIONS 

Tandang ke Old Trafford, Giorgio Chiellini Tidak Sabar Hadapi Paul Pogba

beritaterkini99 – Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengaku antusias dengan pertandingan antara timnya melawan Manchester United dini hari nanti. Chiellini menyebut bahwa ia sudah tidak sabar beradu kemampuan dengan mantan rekan setimnya, Paul Pogba.

Juventus akan kembali beraksi di Liga Champions pada dini hari nanti. Kali ini mereka akan menyambangi salah satu raksasa Inggris, Manchester United pada pertandingan pekan ketiga grup H Liga Champions.

Pada laga ini, skuat Juventus akan kembali bereuni dengan sosok Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu bisa dikatakan berkembang menjadi pemain kelas dunia saat bermain untuk Si Nyonya Tua sebelum meninggalkan Turin pada tahun 2016 silam.

Chiellini sendiri mengaku ia tidak sabar bertemu dengan Pogba pada pertandingan nanti. “Ada kekaguman yang besar dalam tim ini untuk dia [Pogba],” buka Chiellini kepad Sky Sports.

Baca komentar lengkap Kapten Juventus itu di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Top

Chiellini sendiri mengakui ia sangat terkesan dengan sosok Pogba, terutama saat ia pertama kali datang ke Juventus pada tahun 2012 silam.

Chiellini menyebut bahwa ada perkembangan yang pesat pada diri Pogba dan ia merasa bangga bahwa dirinya serta timnya menjadi bagian dari evolusi sang pemain.

“Dia pemain yang benar-benar spesial. Kami menyaksikannya bertumbuh bersama kami dan sekarang dia sudah pergi dari tim kami sebagai pemain kelas dunia.”

2 dari 3

Ujian Berat

Pada kesempatan ini Chiellini juga menegaskan bahwa laga melawan United ini bukanlah laga yang mudah karena menurutnya setan merah adalah lawan yang berat.

“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kedua tim, bukan hanya untuk kami tetapi juga untuk United.”

“Mereka memiliki hasrat untuk membuktikan bahwa mereka pantas meraih tempat di puncak klasemen grup ini dan kami tahu lawan kami adalah tim yang memiliki pelatih serta pemain yang hebat.” tandasnya.

3 dari 3

Kudeta

Jika Juventus kalah pada laga ini, maka mereka akan kehilangan posisi pemuncak klasemen grup H mereka kepada setan merah.

 

Related posts