SEPAKBOLA 

Terbang ke Madrid, Pep Guardiola Tuntaskan Transfer Gelandang Ini

Beritaterkini99 – Perburuan Manchester City terhadap gelandang baru nampaknya akan segera berakhir. Pelatih mereka, Josep Guardiola dikabarkan tengah berada di kota Madrid saat ini untuk membujuk target transfernya pindah ke Inggris.

Sejak musim panas tahun lalu, Pep sudah bergerilya untuk mencari gelandang tengah yang baru. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menjadi penerus Fernandinho di lini tengah mereka.

Pep sejatinya nyaris mendapatkan Jorginho di musim panas tahun lalu. Namun sang gelandang memilih untuk bergabung dengan Chelsea, sehingga Pep belum mendapatkan gelandang baru utnuk timnya.

Dilansir Don Balon, perburuan City terhadap gelandang baru akan segera berakhir. Pep kabarnya turun tangan untuk mengamankan salah satu gelandang incarannya yang kini membela klub asal Madrid.

Siapakah pemain ini? Simak pemaparan lengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Gelandang Muda

Laporan Don Balon itu mengklaim target transfer yang dikejar oleh Atletico Madrid saat ini adalah Thomas Partey.

Gelandang 25 tahun itu merupakan produk akademi Atletico Madrid. Ia berhasil menembus tim utama Los Rojiblancos di era Diego Simeone hingga akhirnya ia menjadi andalan sang pelatih di lini tengah Atletico.

Partey dinilai merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di Spanyol saat ini, sehingga Guardiola tertarik mendapatkan servisnya di musim panas nanti.

2 dari 2

Terbang Langsung

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Pep benar-benar bernafsu untuk mengamankan tanda tangan Partey. Untuk itu ia melakukan segala cara untuk mengamankan tanda tangan pemain Timnas Ghana tersebut.

Laporan itu mengklaim pada akhir pekan kemarin, Partey mengadakan pertemuan dengan Guardiola di kota Madrid. Pada pertemuan itu, Guardiola memaparkan rencananya terhadap sang gelandang dan mencoba meyakinkannya untuk bergabung dengan timnya.

Pihak Partey disebut cukup antusias dengan presentasi yang dilakukan Guardiola. Namun mereka masih belum memberikan jawaban yang pasti atas ketertarikan sang pelatih tersebut.

Related posts