Lifestyle 

Terlalu Gengsi, 4 Zodiak Ini Rupanya Paling Anti Balikan Sama Mantan

Mantan adalah sosok yang mungkin dibenci atau justru dirindukan kehadirannya. Bagi sebagian orang, mantan adalah sosok yang pernah menyakitinya di masa lalu. Namun ada juga yang menganggap bahwa mantan adalah sosok yang ia rindukan kehadirannya. Meski begitu, ada beberapa zodiak yang paling anti balikan dengan mantan.

Dari 12 zodiak, empat diantaranya paling anti balikan sama mantan. Zodiak apakah itu? Berikut empat zodiak yang paling anti balikan sama mantan.

1. Leo

Sosok Leo sangat kuat dan punya banyak kelebihan. Mereka memang suka menyebalkan namun punya sisi romantis. Leo sendiri punya banyak rasa percaya diri yang membuat mereka suka melupakan hal yang ada di masa lalu.

Sebab, mereka yakin akan mendapatkan banyak hal menyenangkan di kemudian hari. Dengan kepercayaan diri itu, Leo yakin bahwa ia akan menemukan pasangan yang lebih baik ketimbang mantannya.

2. Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang tak suka main-main apalagi basa-basi. Mereka selalu menginginkan kepastian ketimbang kesempatan. Scorpio sering disebut sebagai zodiak yang paling anti mengingat masa lalu.

Mereka selalu menatap masa depan dengan optimis. Ketika rasa percaya mereka hilang, maka hal itu akan berlaku selamanya. Hal itulah yang terjadi di Scorpio ketika ia ditinggalkan mantan. Mereka akan benar-benar melupakan kenangan masa lalunya bersama pasangannya saat ia merasa dikecewakan.

3. Sagitarius

Sagitarius sangat selektif dalam menentukan pilihannya. Mereka selalu mengikuti arus dan sering menolak untuk kembali. Sagitarius lebih suka meneruskan petualangannya ketimbang mengingat masa lalunya.

Sagitarius bahkan lebih suka kebebasan ketimbang mencari pasangan. Ketika Sagitarius putus, mereka akan lebih suka mencari pasangan baru ketimbang memberi kesempatan kepada masa lalunya itu.

4. Virgo

Virgo benar-benar sakit ketika mereka merasa dikecewakan. Hal itu terjadi karena hati Virgo mudah rapuh ketika disakiti. Sifat Virgo yang penyayang membuat mereka tak sanggup untuk menahan banyak rasa sakit.

Saat Virgo putus, mereka butuh waktu untuk dapat menerima kenyataan. Namun semakin berjalannya waktu, Virgo semakin melupakan kisah masa lalunya. Bagi Virgo kasih sayang akan ia dapatkan pada suatu hari dan bukan dari masa lalunya.

Related posts