Lifestyle 

Terlalu Jujur, 5 Zodiak Ini Dikenal Suka Bicara Blak-blakan

Jujur memang hal yang cukup mahal saat ini. Walaupun begitu, tidak dipungkiri masih ada orang-orang jujur di luar sana. Namun jika terlalu jujur juga akhirnya tidak baik. Sering dianggap sebagai seorang yang blak-blakan. 5 zodiak di bawah ini terkenal jujurnya kebangetan. Simak di bawah ini yuk

1. Virgo

Karakter Virgo yang blak-blakan sudah menjadi ciri khas seorang Virgo dikalangan orang terdekatnya. Virgo akan dengan santainya mengkritik jika ada hal yang menurutnya salah dan tidak benar.

2. Capricorn

Tujuan dari blak-blakannya seorang Capricorn adalah guna memperbaiki apa yang salah. Memang walaupun terkesan egois, Capricorn punya maksud baik dari kejujuran dirinya tersebut.

3. Leo

Kadang kasar dan keras bukti bahwa seorang Leo ada orang yang tidak kompromi terhadap ketidakjujuran. Leo akan dengan lantang menyampaikan isi hatinya dengan jujur walaupun kadang hal tersebut sering tidak disukai orang lain.

4. Taurus

Pembawaan yang tenang dan santai membuat seorang Taurus menjadi zodiak yang dianggap blak-blakan namun menyenangkan. Berbeda dengan Leo, Taurus paham situasi dan sikap ketika menyampaikan suatu fakta. Tidak dengan emosi namun dengan friendly.

5. Aries

Aries adalah tipe pelobi ulung. Walaupun sering blak-blakan. Tidak ada hati yang tersakiti dari sifat Aries tersebut. Justru dengan sikap tersebut Aries menjadi lebih dihormati oleh orang lain.

Kamu termasuk orang yang blak-blakan gak nih?

Related posts