SEPAKBOLA 

Tertinggal Dua Gol, Napoli Masih Optimis Singkirkan Arsenal

Beritatrekini99– Winger Napoli, Jose Callejon masih enggan lempar handuk untuk kelolosan timnya ke semifinal Liga Europa musim ini. Callejon menilai timnya masih sangat berpeluang untuk menembus babak empat besar turnamen elit Eropa tersebut.

Napoli sendiri akan memainkan partai hidup dan mati di San Paolo dini hari nanti. Mereka akan menjamu Arsenal di pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa musim ini.

Napoli memiliki tugas yang berat untuk lolos ke semifinal. Di leg pertama minggu lalu, wakil Italia itu harus tumbang dengan skor 2-0 sehingga mereka minimal harus mencetak tiga gol di San Paolo untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Meski sulit, Callejon mengaku optimis timnya bisa menyingkirkan Arsenal. “Kami akan melakukan segalanya agar kami lolos ke babak berikutnya,” ujar Callejon kepada situs resmi Napoli.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 2

Introspeksi Diri

Callejon mengakui bahwa timnya benar-benar kecewa dengan performa mereka di leg pertama kemarin.

Untuk itu para penggawa Napoli sudah melakukan proses evaluasi agar mereka bisa tampil lebih optimal di babak kedua.

“Setelah leg pertama, kami mengadakan pembicaraan internal. Kami berbicara secara terbuka mengenai segalanya. Kami memiliki ruang ganti yang solid dan itu sudah kami tunjukkan dalam beberapa tahun terakhir.”

2 dari 2

Tebus di Leg Kedua

Callejon juga menegaskan bahwa timnya sudah melupakan kekalahan 2-0 mereka di Emirates Stadium minggu lalu.

Callejon mengungkapkan bahwa kini timnya optimis bisa membalikkan ketertinggalan mereka di depan puluhan ribu pendukung setia mereka di San Paolo.

“Kami sangat optimistis untuk pertandingan ini. Kami melakukan pendekatan yang salah di leg pertama, dan ada kekecewaan yang besar setelah pertandingan di London kemarin.”

“Namun saat ini kami memiliki peluang untuk membalikkan itu semua dan kami harus tampil dengan luar biasa agar bisa lolos ke semifinal.” tandasnya.

 

Related posts