SEPAKBOLA 

Tottenham Hotspur Minta Bantuan Christian Eriksen untuk Rekrut Pemain Ajax

beritaterkini99- Tottenham Hotspur akan meminta bantuan Christian Eriksen untuk memboyong Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt dari Ajax. Dua pemain tersebut menjadi incaran utama The Lilywhites pada Januari 2019.

Christian Eriksen menjadi orang dibalik rencana Tottenham Hotspur untuk mendatangkan de Jong dan de Ligt. Eriksen merekomendasikan dua pemain tersebut ke manajemen Tottenham.

Permintaan Eriksen pun ditanggapi positif oleh manajemen The Lilywhites. Namun, manajemen meminta Eriksen untuk menjadi penghubung mereka dengan Ajax. Selain itu, Eriksen juga mendapat tugas untuk membujuk dua pemain tersebut.

Sebagai jebolan Ajax, Eriksen menjadi pemain yang dihormati di klub tersebut. Eriksen pun memberi gambaran positif mengenai kondisi di Tottenham.

Namun, Tottenham akan mendapat perlawanan dari Barcelona yang juga menginginkan dua pemain tersebut. Sama dengan Tottenham, Barcelona juga menugaskan Jasper Cillessen untuk membujuk de Jong dan de Ligt.

Direktur sepak bola Ajax, Marc Overmars, dikabarkan mulai akan mendengarkan tawaran yang realistis untuk de Jong dan de Ligt. Sebelumnya, Overmars terus menolak pendekatan dari klub-klub peminat, termasuk Tottenham Hotspur dan Barcelona.

Related posts