SEPAKBOLA 

Ubah Bahasa Tubuhmu, Sane

beritaterkini99Toni Kroos mempertanyakan sikap Leroy Sane. Kroos menyebut bahwa bahasa tubuh Sane yang terlihat acuh harus diperbaiki.

Sane kembali ke timnas Jerman setelah tak dipanggil pelatih Joachime Loew ke Piala Dunia 2018. Sane terakhir kali memperkuat timnas pada Juni 2018 dalam laga persahabatan.

Sane datang ke timnas dengan situasi yang kurang baik setelah akhir pekan lalu tak main untuk Manchester City ketika mengalahkan Newcastle United 2-1. Bahkan, nama Sane tak ada di daftar cadangan tim besutan Pep Guardiola.

Kembalinya Sane mendapat sorotan dari Kroos dalam sesi latihan untuk laga melawan Peru dan Prancis. Dia menilai sikap Sane seperti tak acuh dalam latihan. Kroos mendesak pemain 22 tahun itu untuk banyak belajar.

“Terkadang Anda punya perasaan atas bahasa tubuh Leroy, bahwa itu semuanya sama apakah kami menang atau kalah. Dia harus memperbaiki bahasa tubuhnya,” kata Kroos seperti dikutip dari Sky Sports.

“Sane adalah pemain segalanya untuk menjadi pemain kelas dunia, tetapi terkadang Anda harus mengatakan kepadanya bahwa dia harus tampil lebih baik,” sambungnya.

“Apa yang terlihat jelas adalah kualitasnya, langkahnya, dan kaki kirinya. Dia fantastis untuk City tahun lalu, tapi Pep memiliki masalah yang sama saat ini – dia berusaha mendapatkan yang terbaik dari Sane.”

“Jika dia melakukannya, dia adalah senjata sesungguhnya. Dia punya kualitas, terutama bagi kami, tapi mungkin pelatih kepala melihat performanya untuk tim nasional dan tidak senang,” pungkas Kroos.

Related posts