LIGA SPAIN 

Vidal Bantah Alami Cedera Lutut

beritaterkini99Arturo Vidal dikabarkan mengalami cedera lutut dalam sesi latihan bersama timnas Chile. Namun gelandang Barcelona itu dengan tegas membantah.

Vidal bersama timnas Chile berada di Jepang untuk menjalani laga persahabatan. Namun pertandingan yang sedianya akan digelar di Sapporo pada Jumat (7/9/2018) ini dibatalkan karena gempa bumi yang sempat mengguncang Jepang.

Laporan yang sempat beredar menyebut bahwa Vidal terlihat kesakitan saat sesi latihan hari Rabu (5/9/2018) lalu. Pemain berusia 31 tahun itu disebut-sebut meninggalkan sesi latihan lebih cepat.

Vidal pun kemudian dikabarkan mengalami cedera lutut. Masalah itu disebut-sebut terjadi di lutut yang sebelumnya sempat dioperasi pada April lalu.
Namun Vidal dengan tegas membantah kabar cedera tersebut. Ia meninggalkan sesi latihan lebih cepat karena butuh istirahat setelah perjalanan panjang.

“Saya mendengar banyak hal dan itu semua bohong. Tidak ada yang salah dengan saya,” ujar Vidal seperti dilansir FourFourTwo.

“Saya meninggalkan latihan lebih cepat untuk istirahat setelah perjalanan panjang, saya pergi ke gym dan menggunakan sepeda, tapi saya melakukan semuanya senormal saat latihan.”

“Perjalanannya 24 jam dan kemudian berlatih itu tidak mudah, tapi semuanya baik-baik saja,” katanya menegaskan.

Related posts