LIGA SPAIN 

Vinicius Ungkap Alasan Bersedia Main di Madrid Castilla

beritaterkini99 – Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior, mengungkap alasan mengapa dirinya bersedia bermain di Castilla. Menurutnya, lebih baik dirinya bermain di Castilla agar bisa cepat adaptasi daripada berdiam diri di rumah.

Vinicius digadang-gadang akan menjadi pemain bintang Real Madrid di masa depan. Sebab, Madrid membelinya pada usia yang masih sangat muda yakni 18 tahun. Harga beli Vinicius pun tidak murah yakni 45 juta euro.

Sempat mendapatkan kesempatan bermain di tim utama pada sesi pramusim, Vinicius lantas harus turun kasta ke tim Castilla. Vinicius bahkan tercatat lebih sering tampil bersama tim cadangan Madrid itu dibanding tim utama.

Namun, Vinicius mengaku sama sekali tidak keberatan harus bermain di tim Castilla. Dia berharap mendapat banyak pengalaman bermain agar bisa cepat beradaptasi. Sebab, ini adalah pengalaman pertamanya bermain di Eropa.

1 dari 2

Daripada Diam di Rumah

Vinicius Junior sejauh ini telah lima kali bermain untuk tim Castilla. Eks pemain Flamengo pun tampil cukup bagus dengan mengemas empat gol. Sementara, dia baru dua kali bermain bersama tim utama dan total menit yang didapat hanya 12 menit.

“Saya menjalani pramusim bersama tim utama dan saya menyadari bahwa kemudian akan berakhir bersama dengan tim B. Saya diminta untuk bermain di sana [Real Madrid Castilla],” buka Vinicius dikutip dari Marca.

“Saya tidak berpikir panjang tentang hal itu karena saya pikir akan lebih baik dibanding harus diam di rumah,” sambung andalan Brasil U-19.

“Kesempatan ini memungkinkan saya untuk bisa beradaptasi dengan gaya bermain dan adaptasi dengan situasi, untuk adaptasi dengan segala hal yang dibutuhkan sebagai pemain,” tandas Vinicius.

2 dari 2

Tak Tampil pada El Clasico

Akhir pekan nanti, Real Madrid akan berlaga melawan Barcelona pada pekan ke-10 La Liga musim 2018/19 di Camp Nou. Pada laga bertajuk El Clasico tersebut, Vinicius dipastikan tidak bisa bermain karena mendapat kartu merah di laga bersama Madrid Castilla.

 

Related posts