TEKNOLOGI 

vivo S1 Bawa Fitur buat Pikat Generasi Muda

Beritaterkini99 – vivo mulai memperkenalkan seri S1 sebagai varian produk pertama yang akan diluncurkan dari lini S-Series. Produk ini akan menyasar konsumen muda Tanah Air.

Dengan mengusung tagline ‘Unlock Your Style’, vivo berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan anak muda yang selalu update dengan perkembangan teknologi dan peranti mobile untuk mendukung gaya hidupnya.

“vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen. Kami juga ingin menghadirkan pengalaman tersebut melalui seri terbaru vivo S1 dengan fitur-fitur esensial yang mendukung aktivitas harian para konsumen muda dengan smart dan tetap in-style,” kata General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kususma dalam keterangan tertulis, Rabu (10/7/2019).

Anak muda yang terus terhubung dengan media sosial membutuhkan kemampuan fitur yang dapat melengkapi berbagai aktivitas sehari-hari. Dalam hal ini, vivo S1 dilengkapi layar Super AMOLED ultra all screen untuk menampilkan resolusi tinggi dengan layar yang lebih lapang dan nyaman digenggaman.

vivo S1 juga bisa menggunakan fitur pemindai sidik jari screen touch ID pada layar ketika diaktifkan. Selain itu perangkat ini juga hadir dengan 2 pilihan warna yang cocok untuk anak muda seperti cosmic green dan skyline blue.

vivo S1 Bawa Fitur yang Pikat Generasi MudaFoto: Dok. vivo

“Selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal ini lah yang menjadikan alasan vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air,” ungkap Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji.

Di sisi kamera, vivo S1 dilengkapi dengan 32 MP AI selfie camera yang dapat mendukung penggunanya anak muda dalam berekspresi. Sedangkan untuk kamera belakang, lini terbaru dari vivo ini juga didukung oleh AI triple rear camera.

“Kami mengikuti antusiasme publik dalam menyambut vivo S1 baik melalui media sosial vivo, digital activation, maupun diskusi di berbagai platform. Kami semakin semangat untuk menghadirkan keluarga baru dari smartphone series vivo di Indonesia,” pungkas Edy.

Related posts