SEPAKBOLA 

Wah! Zidane Sebut Ada Banyak Pemain Madrid yang Bisa Dijual, Apa Sebab?

Beritatrekini99 – Bos baru Real Madrid, Zinedine Zidane mengemban misi penting untuk mengembalikan kedigdayaan Los Blancos musim depan. Dia dipercaya untuk membangun kembali skuat Madrid yang babak belur di musim 2018/19 ini.

Zidane tampaknya sudah lama memahami bahwa masa kejayaan Madrid bakal segera habis. Dia memilih meninggalkan klub di akhir musim 2017/18 karena beberapa alasan, salah satunya diduga karena dia berselisih paham dengan Florentino Perez.

Keputusan Zidane tampaknya tepat. Terbukti, Madrid terseok-seok di bawah bimbingan Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Musim ini adalah salah satu musim terburuk Madrid tanpa satu pun trofi mayor.

Bagaimanapun, kecintaan Zidane membuatnya mau menerima Madrid kembali, tentu dengan syarat diizinkan merombak skuat. Baca komentar Zidane selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Menjual Pemain?

Ketika pertama kembali jadi bos Madrid, Zidane menegaskan bahwa dia bakal membuat perubahan besar. Memang belum ada penjelasan lebih lanjut soal perubahan yang dimaksud Zidane, tetapi tampaknya dia bakal merombak skuat besar-besaran.

Artinya, Zidane bakal melepas beberapa pemain Madrid yang dinilai sudah tidak lagi pada performa terbaiknya. Lalu, dia bakal mendatangkan beberapa pemain anyar yang sesuai dengan rencana skala besar yang dia bikin.

“Ada banyak pemain di sini [skuat Madrid] yang bisa dijual, sebab mereka semua sangat bagus. Banyak klub yang menginginkan banyak pemain Real Madrid, ini bukan hal yang baru,” tegas Zidane kepada Marca.

2 dari 2

Tunggu Akhir Musim

Lebih lanjut, Zidane sebenarnya tidak terlalu suka membicarakan perubahan tersebut. Dia ingin menghargai pemain-pemain hebat yang menjadi bagian skuat Madrid saat ini, sebab itu Zidane baru akan membongkar semuanya di akhir musim nanti.

“Semua pemain yang berada di sini merupakan pemain-pemain bagus dan pemain penting. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa bakal terjadi perubahan.”

“Perubahan-perubahan itu tidak akan dilakukan saat ini tetapi di akhir musim nanti, sebab itu berarti segalanya baru akan dibongkar pada waktunya,” lanjut dia.

“Kita lihat saja perubahan-perubahan yang akan terjadi dan siapa saja pemain yang akan bertahan,” tandasnya.

 

Related posts