LIGA ENGLAND 

Wakil Presiden Man United Pantau Langsung Kerja Mourinho

beritaterkini99 – Wakil Presiden Man United, Ed Woodward, memantau langsung jalannya latihan timnya yang dipimpin langsung Jose Mourinho. Seperti diberitakan The Sun, Jumat (31/8/2018), Woodward ingin melihat dari dekat bagaimana Mou –sapaan akrab Mourinho – melakukan pendekatan kepada anak-anak asuhnya.

Woodward turun langsung ke lapangan karena prihatin terhadap hasil yang didapat The Red Devils –julukan Man United– di Liga Inggris 2018-2019. Setelah melewati tiga pertandingan, Paul Pogba dan kawan-kawan hanya mengemas tiga poin, hasil kemenangan 2-1 atas Leicester City.

Tottenham Hotspur Permalukan Man United 3 Gol Tanpa Balas di Old Trafford

Sementara itu, dua hasil lain berakhir buruk bagi Man United. Setan Merah dibungkam Brighton & Hove Albion dengan skor 2-3, serta dibuat bertekuk lutut dengan skor 0-3 oleh Tottenham Hotspur.

Menurut Sky Sports, jika Man United kembali takluk dari Burnley pada pekan keempat Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung Minggu 2 September 2018 malam WIB, posisi Mourinho dalam ancaman. Karena itu, Mourinho jelas bertekad membawa Romelu Lukaku dan kawan-kawan untuk menyelamatkan nasibnya.

Untungnya, dalam dua laga tandang terakhir mentas di kandang Burnley, Man United racikan Mourinho selalu memenangi pertandingan. Di Liga Inggris 2016-2017, Man United menang 2-0 di Stadion Turf Moor.

Man United Tolak Tawaran Milan & Atletico untuk Anthony Martial

Kemudian musim lalu, Man United menang 1-0 lewat gol tunggal Anthony Martial. Sebelumnya saat Man United menang 2-0 atas The Clarets –julukan Burnley, Martial juga mengemas satu bola. Karena itu, jangan heran jika di laga nanti Martial akan diturunkan Mourinho sejak awal laga.

Related posts