Lifestyle 

Waspada, Ini 3 Zodiak yang Lihai Berbohong

Beritaterkini99-Semua orang pasti pernah berbohong. Apalagi di kondisi-kondisi tertentu terkadang orang berbohong untuk kebaikan dirinya atau orang lain.

Diantara 12 zodiak yang ada, tiga zodiak ini paling lihai berbohong. Malah seolah-olah tidak ada apa-apa. Seperti dilansir Elite Daily, Kamis (4/4/2019) ini zodiak yang dikenal pintar menyembunyikan kebenaran.

1. Scorpio

Seorang Scorpio selalu memperhatikan situasi. Jika mereka melakukan sesuatu yang tidak sesuai kebenaran, mereka jago merencanakan kebohongan yang akan disampaikan agar tidak ketahuan.

Begitu detail dan rinci pemilik zodiak ini membuat alibi, hingga orang lain akan sulit untuk mengetahui bahwa ternyata semua itu kebohongan.

 

2. Gemini

Gemini pintar berakting untuk berbohong. Mereka mampu memainkan karakternya serta membuat serangkaian kata yang membuat orang lain percaya kepada mereka.

Gemini dapat menipu pikiran orang lain. Bisa dikatakan, Gemini merupakan zodiak yang licik dan brilian dalam berbohong.

3. Aquarius

Kemampuan Aquarius dalam berbohong, membuatnya dapat mengontrol orang lain. Individu yang berzodiak bintang ini dapat dengan mudah membuat dirinya menjadi yang memerintah.

Aquarius adalah zodiak yang hebat dalam berbohong. Pada awalnya mereka akan membuat seseorang merasa nyaman, tetapi akhirnya akan membuatnya percaya akan setiap kata yang Aquarius ucapkan, bahkan ketika kata-kata tersebut adalah kebohongan

Related posts