TEKNOLOGI 

WhatsApp Bakal Bisa Kirim 30 File Audio Sekaligus

Beritatrekini99WhatsApp memoles fitur pengiriman file audio pada layanannya. Pengguna WhatsApp jadi bisa mengirim 30 file audio sekaligus.

Seperti dilansir Beritatrekini99.com dari New Indian Express, Jumat (12/4/2019), bocoran itu diungkap oleh WABetaInfo yang secara rutin memang memberikan informasi-informasi terkait mengenai calon fitur-fitur baru WhatsApp.

Fitur pengiriman 30 file audio sekaligus itu muncul dalam versi 2.19.97 beta buat WhatsApp. Saat ini, fitur pengiriman file audio sekaligus banyak itu pun terindikasi sedang menjalani fase pengujian.

 

whatsapp audio
whatsapp audio Foto: WAbetainfo

 

 

Selain itu, menurut laporan tersebut, versi beta WhatsApp ini juga memperkenalkan antarmuka baru dalam pemilihan audio. Pengguna WhatsApp akan memiliki navigasi lebih baik dalam mendengarkan file lebih dulu sebelum mengirimkannya. Update ini juga mendukung preview audio dan image (jika ada album art).

Fitur ini menambah panjang rencana tambahan fitu-fitur baru WhatsApp. Sebelum ini di antaranya ada pula rencana memberikan akses buat admin grup WhatsApp untuk memblok kehadiran pesan yang kelewat sering diteruskan (frequently forwarded message) dalam usaha menangkal hoax.

Related posts