Lifestyle 

Yeslin Wang Ingin Segera Berpisah dari Delon

beritaterkini99- Sidang perdana perceraian Delon dan Yeslin Wang dijadwalkan berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

Namun, baik Delon dan Yeslin Wang sama-sama absen menghadiri sidang perdana perceraian tersebut.

Alhasil, pihak pengadilan memutuskan untuk menunda sidang perceraian Delon dan Yeslin Wang.

“Hari ini sidang perdana, pertama sekali. Namun karena pihak kedua tergugat tidak datang, kemudian hakim menunda sampai minggu depan tanggak 3 September 2018 sidang kedua, karena panggilan terhadap tergugat atau Delon tidak hadir,” ujar kuasa hukum Yeslin Wang, Johnson Sianipar.

1 dari 3 halaman

Sudah Dipanggil

Osner pun menyebut dirinya serta pihak kliennya tidak mengetahui alasan pelantun “Karena Cinta” itu tak menghadiri sidang perdana perceraiannya. Namun ia menegaskan bahwa juru sita sudah menyampaikan panggilan pada pihak Delon.

“Dari pihak juru sita menyampaikan panggilan sudah sampai diterima pembantunya, pembantu orangtuanya. Namun kita juga menunggu dari tergugat tidak hadir. Kita enggak tahu kenapa,” tutur Osner.

 

2 dari 3 halaman

Yeslin Wang Hadir

Sementara itu, Yeslin Wang menghadiri sidang cerai. Yeslin datang pukul 13.17 WIB dengan menggunakan pakaian putih serta rambut digerai.

Yeslin menegaskan dirinya sengaja datang agar perceraiannya cepat disahkan oleh majelis hakim. “Iya karena memang dipanggil ya sudah datang, biar cepat selesai,” ungkap Yeslin.

Related posts