EKONOMI 

Yuk, Intip Karakter Anda Saat Bekerja Berdasarkan Zodiak

Beritatrekini99- Tentunya setiap orang memiliki kebiasaan dan karakternya sendiri di saat bekerja. Namun, tenyata kebiasaan atau sifat yang saat ini Anda miliki mungkin bisa ada karena zodiak yang dimiliki.

Mau tahu bagaimana sifat atau karakter saat bekerja berdasarkan zodiak yang Anda miliki? Penasaran? Dilansir dari laman The Frisky, berikut karakter bekerja setiap orang berdasarkan zodiak yang mereka miliki:

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Kepribadian Aries digambarkan sebagai seorang yang sangat kompetitif dan sangat suka menghadapi tantangan. Mereka terlahir sebagai pemimpin, selalu memiliki rasa inisiatif, dan siap untuk mengambil segala risiko yang ada.

Jika Anda menantang seorang Aries untuk melakukan sesuatu yang sangat sulit untuk ia kerjakan, maka ia akan melakukannya hanya untuk membuktikan bahwa perkiraan Anda salah. Hal inilah yang menjadikan mereka sebagai pemimpin yang unggul dalam bidang bisnis apa pun.

2 dari 6 halaman

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus memiliki kestabilan dalam rutinitas sehari-harinya. Orang Taurus tidak membutuhkan kegembiraan yang tidak biasa, dan tidak akan pernah merasa bosan dengan pekerjaan yang monoton.

Mereka mungkin dianggap malas karena cenderung memulai pekerjaan pada menit terakhir, tetapi mereka selalu melakukannya dengan tuntas dan menyelesaikannya tepat waktu.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Bidang utama Gemini adalah komunikasi, sehingga mereka bisa menjadi novelis dan penyair yang luar biasa. Gemini juga memiliki sifat ingin tahu dan mudah bergaul yang sangat baik.

Akan tetapi, mereka sulit menyesuaikan pada waktu yang terjadwal. Mereka cenderung lebih suka untuk membuat jadwal mereka sendiri. Selain jadi penulis novel, Gemini juga dapat menjadi jurnalis yang andal.

 

3 dari 6 halaman

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer merupakan orang yang begitu sensitif dan emosional. Untuk itu, mereka sering merasa membutuhkan bantuan orang lain untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya.

Sebenarnya, seorang cancer dapat menjadi pengusaha yang hebat, namun mereka cenderung lebih meyukai pekerjaan yang berbau dengan kesehatan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo senang sekali menjadi pusat perhatian. Namun, terkadang mereka juga begitu sensitif, bahkan sering merasa kurang percaya diri untuk tampil depan publik. Leo juga senang sekali dengan hal-hal yang berbau dengan politik.

4 dari 6 halaman

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo senang bekerja dalam lingkungan yang tenang. Kebanyakan Virgo cenderung tidak tertarik untuk menjadi seorang pemimpin suatu perusahaan. Namun, mereka kerap menjadi bagian penting dari setiap tim karena kesempurnaan dan kemampuan mereka untuk menciptakan ketertiban.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra lebih menyukai keseimbangan dan keharmonisan. Mereka juga mampu dengan baik untuk bernegoisasi, dan selalu menjunjung tinggi rasa keadilan. Orang-orang Libra biasanya lebih memilih berkarier di bidang keadilan, seperti pengacara, hakim dan pejabat pemerintahan.

 

5 dari 6 halaman

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Orang-orang Scorpio cenderung terlahir untuk menjadi seorang bintang yang senang tampil di depan layar. Mereka memiliki daya tarik khusus, kepercayaan diri yang tinggi, dan begitu senang menjadi pusat perhatian.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Meskipun sering merasa cepat bosan dalam pekerjaan, Sagitarius selalu mencoba dan berhasil untuk menjadi sukses. Kebanyakan orang Sagitarius senang sekali berpindah-pindah kerja karena rasa ingin ketahuan mereka dan hasratnya untuk selalu tumbuh dan berkembang.

 

6 dari 6 halaman

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Yang menjadi tujuan utama Capricorn adalah memiliki kestabilan dalam keuangan. Meskipun terkenal tidak begitu ramah, mereka terkenal akan prestasi dan kegigihannya.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Febuari)

Aquarius begitu bimbang ketika sedang menentukan karier apa yang ingin mereka capai. Mereka cenderung mengingikan karier yang sempurna, di mana mereka dapat menemukan sesuatu yang baru. Selain itu, orang-orang Aquaris lebih suka berkecimpung dalam bidang nirlaba dan kemanusiaan.

12. Pisces (19 Febuari – 20 Maret)

Pisces memiliki kemampuan untuk membaca dan memahami orang lain begitu baik. Untuk itu, biasanya mereka bekerja sebagai konselor, terapis, atau psikolog.

Mereka tidak terlalu peduli seberapa besar keuntungan yang didapatkan dan lebih memilih dapat membantu orang lain. Biasanya orang-orang Pisces begitu dihormati oleh masyarakat.

Related posts