SEPAKBOLA 

Zinedine Zidane Kembali Berselisih dengan Presiden Real Madrid

Beritaterkini99 – Zinedine Zidane dikabarkan kembali berselisih dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Hal itu berkaitan dengan kebijakan transfer pemain yang akan dilakukan Real Madrid pada musim mendatang.

Real Madrid akan melakukan perombakan skuat pada musim mendatang. Sejumlah nama sudah ditetapkan menjadi prioritas. Satu di antaranya adalah Paul Pogba.

Gelandang asal Prancis itu merupakan pilihan utama Zidane. Pelatih Real Madrid itu yakin kalau Pogba bisa memerankan sosok sentral di skuat Real Madrid.

Namun, pendapat berbeda diutarakan presiden klub, Florentino Perez. Sang presiden lebih memilih Real Madrid merekrut Christian Eriksen yang dinilai lebih efektif dari Pogba.

Selain itu, Perez menilai kalau Pogba memiliki gaji yang di luar bujet Real Madrid. Kalau mau bergabung ke Real Madrid, Pogba harus rela menerima pemotongan gaji dari yang ia terima di Manchester United.

Saat ini, Pogba mendapat bayaran sebesar 290.000 pound per pekan, sedangkan Eriksen hanya menerima 75.000 pound per pekan. Hasilnya sangat berbeda, Eriksen mengantarkan Tottenham Hotspur finis di posisi empat besar dan akan bertanding di final Liga Champions.

Perseteruan seperti itu pernah terjadi sebelumnya, yaitu ketika Perez ingin mendatangkan David de Gea, sedangkan Zidane masih percaya kepada Keylor Navas. Pada akhirnya, Zidane memutuskan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2017-18.

Related posts