Lifestyle 

Zodiak-Zodiak Ini Paling Tak Suka Mengikuti Aturan

Beritaterkini99 – Sebuah peraturan bertujuan untuk menyusun sesuatu agar menjadi lebih rapi dan tertib. Tanpa adanya peraturan tentu bisa menimbulkan kekacauan.

Beberapa zodiak menjadi sosok yang susah diatur, atau lebih tepatnya tak suka hidupnya dibatasi dengan aturan, apalagi jika tak beralasan dan membuat mereka tak berkembang. Dirangkum dari Beritaterkini99, berikut zodiak yang tak suka mengikuti aturan.

Aries

Zodiak ini bahwa ia orang yang tak mudah mengikuti aturan. Ia orang yang susah dikendalikan bahkan oleh dirinya sendiri. Ia mengikuti ambisi dan jiwa kompetitifnya untuk terus maju. Bukan berarti ia pelanggar aturan yang kasar, ia hanya tak suka orang lain menyuruhnya melakukan ini itu.

2 dari 3 halaman

Libra

Libra memang tak tampak sebagai pembangkang, namun ia juga bukan tipe yang patuh. Jauh dalam dirinya ia memiliki kecenderungan tak mengikuti apa yang dilakukan banyak orang. Jika hidup bisa dinikmati dengan tanpa batasan, tapi ia memiliki batasan sendiri.

Sagitarius

Zodiak ini dikenal sebagai pembangkang yang tak kenal aturan. Ia menjalani hidup dengan menganut prinsip kebebasan. Ada banyak tantangan dan hal baru di luar sana yang patut dicoba, jika ia menuruti semua aturan, ia hanya akan terkekang dan merasa bebas.

Aquarius

Zodiak ini disebut sebagai pemberontak yang tenang. Ia duduk mendengarkan segala komentar dan mengabaikan hal itu sepenuhnya. Baginya, adanya aturan seakan mengatakan ia tak boleh menjadi dirinya sendiri. Aquarius lebih mementingkan dan mengikuti kata hati, intuisi.

Related posts