SELEBRITIS 

2 Bulan Menikah, Maia Estianty Ungkap Sifat Konyol Irwan Mussry

Beritaterkini99 – Sudah dua bulan Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry. Selama itu juga, keduanya menjalani kehidupan baru sebagai suami istri.

Melalui unggahan di Instagram, Maia Estianty menyebut bahwa Irwan merupakan sosok yang tidak jaim alias jaga image. Pengakuan Maia itu disampaikan melalui unggahan foto di Instagram pada Kamis 3 Januari 2019.

Dalam foto itu terlihat Maia Estianty tengah berada di dalam mobil. Ia duduk di balik kemudi. Sementara, di depan mobil itu terlihat Irwan dengan pose yang aneh. Pria berkepala pelontos itu terlihat berjalan dengan pose kocak. Mirip adegan film-film komedi.

Sementara, mimik Irwan juga lucu, dengan menjulurkan lidah. Rupanya, Irwan tengah menggoda Maia Estianty yang sedang berada di dalam mobil.

2 dari 3 halaman

Tidak Lazim

Foto itu rupanya spesial bagi Maia. Ibu tiga anak ini bahkan menyebut bahwa foto itu merupakan bukti bahwa sang suami bukan sosok yang jaim.

Ini ketidak jaiman suamiku berikutnya…aku lagi mau foto2 di dalem mobil vintage/classic, eh dia lewat2 gangguin terus… Muka boleh jaim, aslinya tukang humor, makanya aku jatuh cinta,” tulisnya.

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Melihat kemesraan dan kebahagiaan keduanya, warganet pun turut memuji dan mendoakan agar Maia dan Irwan terus berbahagia.

Ih lucu keluarga ini…. Seneng liatnya… Semoga makin bahagia ya bun.. Didunia hingga akhiratNya aamiin..,” tulis @nafiah1717.

Smoga Rukun selalu hingga tua nanti,” tulis @yovanna.eragraha.

Langgeng sampai selamanya amin ya allah,” tulis @ahksan_0602.

Ikut bahagia lihatnya bund .. Sakinah mawadah warahmah smp surga yak .aamiin,” tulis @ririen.bundanaura.

Related posts