Fashion 

3 Langkah Penting dalam Pengaplikasian Makeup untuk Membuat Wajah Tirus

beritaterkini99- Pengaplikasian Makeup merupakan salah satu langkah untuk membuat wajah semakin memesona. Dengan makeup, Anda juga dapat mendapatkan tampilan sesuai dengan keinginan. Salah satunya yaitu memiliki wajah yang tirus dan cantik.

Anda bisa menutupi double chin pada wajah dengan trik makeup. Sehingga wajah terlihat tirus ala wanita Korea. Seperti dilansir dari situs Boldsky, kamis (20/9/2018), berikut tiga langkah mudah dapatkan wajah tirus dengan makeup.

1. Contouring

Contouring merupakan teknik makeup yang membentuk wajah sesuai dengan keinginan. Jika Anda menginginkan wajah yang tirus, aplikasikan contour pada bagian pipi, bawah dagu, dan garis senyum. Tambahkan juga highlighter untuk memberikan dimensi pada wajah, sehingga terlihat tirus natural.

 

1 dari 3 halaman

Buat mata terlihat besar

2. Buat mata terlihat besar

Wajah tirus juga dipengaruhi oleh proporsi wajah. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah merias mata sehingga terlihat lebih besar. Saat mata terlihat besar, pipi Anda akan terlihat lebih tirus alami. Gunakan eyeliner berwarna terang pada bagian bawah mata. Kemudian aplikasikan maskara untuk membuat mata terbuka lebih lebar. Pulasan cat eye juga sangat mendukung membuat wajah semakin tirus.

 

2 dari 3 halaman

Bronzer di dagu

3. Bronzer di dagu

Langkah selanjutnya untuk membuat wajah Anda terlihat tirus adalah dengan menyembunyikan lipatan di bawah dagu atau yang lebih dikenal dengan double chin. Aplikasikan bronzer pada bagian dagu secara merata untuk wajah terlihat tirus alami. Pastikan bronzer dipulas merata agar tidak menimbulkan garis-garis pada dagu Anda.

Related posts