Fashion 

3 Tren Fashion yang Akan Sering Kamu Lihat di 2019

Beritatrekini99 – Mengubah penampilann baru menjadi agenda banyak wanita untuk mengawali tahu. Bagi Anda yang tengah meraba tren fashion yang akan besar sepanjang 2019, berikut tiga contekannya, dari situs retail fashion Zalora.

Common Ground

Foto: Getty Images

Common Ground dengan warna earth tone atau nuansa alam diramalkan akan mendominasi 2019. Warna tanah seperti beige, coklat, dan hijau pun menjadi andalan dalam tema ini. Warna ini dapat dipadukan dengan banyak warna lainnya seperti soft pink, biru, hijau, ataupun hitam. Desainer seperti Celine, Valentino atau Victoria Beckham bisa dilirik sebagai inspirasinya.

In Touch

Foto: Getty Images

Tren berikutnya diperuntukkan bagi wanita yang berani bereksperimen dalam gaya. Warna kontras diprediksi akan sering muncul di tahun 2019 seperti pink, kuning, biru, oranye atau hijau neon. Tren ini bukan hanya mengangkat warna namun juga menjelajahi kombinasi material konvensional seperti katun, satin, dan kulit dengan bahan kontemporer, misalnya PVC yang dapat mengubah tampilan busana lebih standout.

Creative Manifesto

Foto: Getty Images

Ini merupakan tren yang mengangkat karakter seseorang yang kuat, agar dapat lebih bebas berekspresi dalam berpakaian. Warna-warna terang seperti merah, kuning, hijau dengan bold statement akan banyak hadir menawarkan pilihan yang seru dan lebih ekspresif. Statement atau slogan dan logo dalam busana menjadi ciri khasnya. Simak saja koleksi Viktor and Rolf terbaru atau Off-White sebagai contoh.

Related posts