Lifestyle 

3 Zodiak Ini Dikatakan Akan Hadapi Bulan Agustus yang Berat

Beritaterkini99- Tak terasa kita telah memasuki bulan Agustus di tahun 2019. Tentu saja setiap kali memasuki bulan baru banyak dari kalian yang memiliki semangat tinggi. Tak sedikit yang berharap bahwa bulan baru tersebut akan membawa hal-hal baik dan segala keinginan bisa tercapai.

Sayangnya ada beberapa zodiak yang dikatakan akan mengalami bulan Agustus yang cukup berat. Meski bukan sebagai acuan utama, ada baiknya kalian tahu deretan zodiak yang diprediksi akan menghadapi bulan hal-hal buruk di bulan Agustus ini.

Taurus

Meski kegigihan Taurus patut diacungi jempol, namun bulan ini akan sedikit sulit dihadapi oleh mereka. Taurus nampaknya harus siap menghadapi segala tekanan yang tak mendukungnya.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Libra

Libra nampaknya sedang merasa insecure belakangan ini. Bisa jadi hal tersebut lantaran mereka baru saja kehilangan sesuatu yang cukup berharga baginya. Hal tersebut bisa saja mengganggu rutinitasnya sehari-hari. Ada baiknya di bulan ini Libra belajar untuk melepaskan dan tidak memendam rasa amarah dan yang terbaik adalah introspeksi diri.

Capricon

Akhir-akhir ini Capricon memang menyadari bukanlah waktu terbaik baginya di tahun ini. Capricon nampaknya harus menyadari bahwa beberapa hal memang tak bisa datang dengan mudah. Namun jangan salah, semua hal yang telah dan akan terjadi akan memberi banyak pelajaran.

Related posts