Lifestyle 

3 Zodiak Pengambil Risiko, Berani dalam Ambil Keputusan Hidup dan Cinta

Beritaterkini99- Untuk beberapa zodiak, kualitas paling penting yang dimiliki pasangan adalah stabilitas. Mereka mendambakan rasa aman sehingga mereka mencari mitra yang andal, dapat diprediksi, dan stabil.

Akan tetapi, sebagian orang justru sebaliknya. Mereka butuh seseorang yang tak takut mengambil risiko. Seseorang yang mempertahankannya dan bisa mengikutinya.

Berikut ini zodiak-zodiak yang berani dalam mengambil risiko seperti dihimpun dari Elite Daily.

1. Leo

Dari luar, Leo mungkin tampak seperti pengambil risiko. Tapi mereka tak benar-benar merasa seperti itu karena kepercayaan diri mereka yang nyaris tak tergoyahkan.

Setiap gerakan yang mereka lakukan (dipikirkan dengan baik atau tidak), mereka lakukan dengan berani. Mereka antusias dan memesona. Karisma mereka bisa menarik orang langsung ke mereka.

Jika Anda pernah mencintai seorang Leo, maka Anda tahu seberapa besar antusiasme mereka dapat menular, jadi Anda mungkin juga menjadi pengambil risiko.

 

2 dari 4 halaman

2. Aries

Diperintah oleh Mars, planet yang terkait dengan hasrat dan agresi, Aries paling nyaman ketika mengambil risiko. Mereka hidup untuk tantangan dan bagi mereka setiap hari adalah kesempatan baru untuk petualangan dan pengalaman baru.

Mereka cenderung mengikuti naluri mereka daripada menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mempertimbangkan langkah selanjutnya. Spontanitas memungkinkan Aries untuk mencapai tujuan mereka hanya dengan keberanian semata.

Mereka juga cenderung melompat ke hubungan yang cukup cepat, hanya untuk (terlambat) menyadari mengambilnya sedikit lebih lambat mungkin akan menjadi rute yang lebih baik.

Aries menginginkan apa yang mereka inginkan dan mereka bersedia mengambil risiko untuk mendapatkannya. Bahkan, jika itu berarti kadang-kadang terbakar dalam prosesnya.

 

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius secara sadar mereka adalah pengambil risiko, bahkan memeluk hal tersebut dengan erat. Sebagian, ini karena mereka berusaha mengembangkan pikiran mereka dan merangkul semua pengalaman baru, baik dan buruk.

Sagitarius melihat kehidupan dengan optimisme yang memungkinkan mereka memiliki hati yang terbuka dan penuh kasih, terlalu mencintai, dalam beberapa kasus, mereka bisa bersikap agak ‘gila.’ Oleh karena itu, jatuh cinta pada Sagitarius memiliki risiko juga.

Related posts