TEKNOLOGI 

4 Harga Hp Android Murah 4G yang Tidak Bikin Kantong Kering

Beritaterkini99- Buat kamu yang saat ini masih menggunakan handphone 3G, mungkin ini saatnya kamu harus ganti ke hp 4G. Dulu, untuk mempunyai smartphone android dengan jaringan 4G LTE mungkin kita perlu merogoh kocek yang tidak sedikit.

Untungnya, saat ini sudah banyak smartphone yang mengeluarkan produk yang harganya cukup terjangkau dengan kualitas yang enggak kalah saing dengan yang lain.

Nah, jika kamu sedang mencari harga hp android murah 4G, kini waktu yang tepat. Kali ini Jumat (18/1/2019) Liputan6.com mengulas harga hp android murah 4G dan spesifikasi yang menambah referensi kamu.

Dengan membaca harga hp android murah 4g cukup duduk tenang dan scroll handphone kamu atau layar laptop kamu dan kamu sudah menemukan apa yang kamu cari. Artikel ini mencantumkan daftar harga hp android murah 4g dimulai dari 1 juta rupiah, tapi tentunya tidak kalah kualitasnya dengan handphone lainnya.

Eits, jangan lupa untuk bagikan artikel harga hp android murah 4G kepada temanmu yang sedang membutuhkan referensi handpone baru yaaa, agar dia semakin eksis, kamu pun bisa ikutan eksis. Berikut Liputan 6.com rangkum harga hp android murah 4G dari berbagai sumber, simak dan baca sampai habis ya.

2 dari 5 halaman

1. Xiaomi Redmi 5A

Nama Xiaomi pada beberapa tahun belakangan ini cukup melejit naik. Smartpohe Xiaomi Redmi 5A bisa jadi salah satu pilihan kamu untuk mendapatkan handpone dengan kualitas yang  tidak kalah oke dengan handphone lainnya. Xiaomi Redmi 5A memiliki kapasaitas baterai 3000mAh dan layar 5 inchi

Dengan dukungan layar 5”, kamu sudah cukup puas untuk menonton video di youtube kesukaanmu dan tidak perlu khawatir dengan baterai, karena kapasitas baterai yang cukup mumpuni.

Tidak hanya itu, Xiaomi Redmi 5A sudah dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP, handphone ini memiliki prosesor Quad Core.  Kapasitas penyimpanan dari handphone ini juga tidak kalah menariknya, kamu bisa memilih 32 GB atau 16 GB dengan RAM 2 GB. Harga hp ini dibanderol mulai Rp 999.000.

Nah, untuk kamu yang bosan dengan warna handphone yang itu-itu saja, handphone Xiomi seri ini menawarkan warna emas, pink, abu-abu dan biru.

3 dari 5 halaman

2. Lenovo Vibe K5 Plus

Untuk kamu para pecinta Lenovo,  ponsel Lenovo Vibe K5 Plus bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Bagaimana tidak? Ponsel ini sudah memiliki fitur mode virtual reality (VR) dan teknologi voice over LTE (VoLTE) dan di banderol dengan harga mulai Rp 1,5 juta.

Untuk spesifikasi, Lenovo Vibe K5 Plus sudah dibekali dengan layar 5 inchi beresolusi full HD dan dengan dukungan audio Dolby Atmos yang mampu menghasilkan audio berkualitas tinggi sehingga aktifitas menontonmu lebih asyik.

Ponsel ini juga sudah didukung dengan dua slot kartu SIM, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika memiliki dua nomor. Selain itu, memori internal yang ditawarkan cukup besar sebanyak 16 GB yang bisa diekspansi dengan kartu micro SD eksternal hingga 32 GB dan system operasi Android 5.1 Lollipop.

Lantas, bagaimana kamera yang ditawarkan ponsel ini? Lenovo Vibe K5 Plus ini memiliki kamera utama bersolusi 13 MP  sedangkan kamera depannya 5 MP, dan di dukung LED Flash dan phase detection auto focus ya. Cukup menarik bukan?

4 dari 5 halaman

3. ASUS Zenfone 2 ZE550ML

Ponsel ASUS Zenfone 2 ZE550ML hadir dengan layar 5.5 inchi dan menyediakan RAM 2 GB dengan memori inrternal 16 GB. Ponsel ini menggunakan chipset Intel Atom Z3560 dengan CPU Quad Core 1.8 Ghz yang akan menunjang perfomamu. Ponsel ini dibanderol dengan harga mulai Rp 1,1 juta.

Ponsel ini juga menghadirkan fitur fast charging yang membuat kamu tidak menunggu lama umtuk mengisi daya bateraimu dan dengan kapasitas baterai 3000 mAh membuat kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Untuk penunjang fotografi, ponsel ini memiliki kamera belakang 13 MP dengan fitur panorama, HDR yang membuat foto di instagramu makin kece. Jangan khawatir untuk kamera depan, ponsel ini memiliki kamera depan yaitu 5 MP.

5 dari 5 halaman

4. Oppo A37

Nama oppo semakin banyak diminati oleh para pengguna yang doyan selfie, dengan konsep ponsel selfie expert, Oppo memang memiliki tempat tersendiri, salah satunya ponsel Oppo A37. Ponsel ini memiliki bodi yang menawan dengan bodi yang tipis dan bobot yang ringan.

Sudah didukung dengan tampilan layar berukuran 5 inchi, dengan system operasi  Android 5.1.1 Lollipop. Ponsel ini juga melimgkapi fitur eye protection yang berguna untuk menimalisir cahaya biru yang tidak baik untuk mata. Waah sangat bermanfaat sekali ya!

Bagaimana dengan kameranya? Nah, kamera belakangnya menggunakan sensor 8 MP didukung oleh autofocus dan lampu flash. Sedangkan untuk selfie, Oppo A37 memiliki kamera 5 MP yang mampu menerima lebih banyak cahaya. Penggunaan Beautify 4.0, asal tidak berlebihan, sangat bermanfaat untuk mempercantik foto.

Ketika ingin selfie di kondisi cahaya yang minim, kamu bisa menggunakan fitur Screen Flash. Jadi tidak perlu khawatir untuk kamu yang doyan selfie, selfie kamu pasti tetap oke. Ponsel ini dibanderol dengan harga mulai 1,2 juta. Tertarik?

Nah, itu dia daftar HP android 4G murah yang mungkin bisa menjadi refrensi dalam membeli smartphone android baru. Silahkan tentukan pilihan yang sesuai dengan budget dan kriteriamu, ya!

Related posts