Lifestyle 

4 Posisi Seks Paling Pas Jika Mr. P Pasangan Kecil

Beritaterkini99-Banyak pria yang merasa minder karena ukuran Mr. P kecil. Padahal ukuran sebenarnya tidak menentukan kepuasan. Bagaimana pria memaksimalkan posisi dan juga teknik-teknik seks lah yang akan membuat perempuan merasa puas.

Nah, pria tak perlu minder dengan ukurannya yang kecil. Ada banyak cara yang bisa dicoba untuk penetrasi lebih dalam sekalipun Mr. P mungil. Nah, berikut ini adalah panduan posisi terbaik untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam.

Misionaris

Posisi ini termudah dan klasik yang bisa dicoba untuk mencapai penetrasi lebih dalam, dan disukai banyak pasangan. Jika penetrasi dirasa kurang dalam coba manfaatkan bantuan bantal untuk menata anglenya. Atur bantal di bawah pinggul sehingga posisi pinggul lebih tinggi dari ranjang. Dengan demikian suami istri bisa sama-sama menikmati intercourse dan melihat ekspresi pasangan.

Doggy Style

Posisi ini memudahnya Mr. P menjangkau Miss V dan melakukan penetrasi lebih dalam. Posisi ini bisa jadi variasi yang pas saat bosan dengan posisi misionaris.

One Folded Leg

Posisi ini adalah posisi mengangkat salah satu kaki saat melakukan penetrasi. Istri berbaring di ranjang, dengan satu kaki di diletakkan di dada suami. Posisi lain yang bisa dicoba adalah berbaring di sisi ranjang dengan satu kaki menyentuh lantai, dan satu kaki di dada pasangan. Kedua posisi tersebut akan memberikan angle yang sempurna dan penetrasi yang cukup dalam.

Legs on Shoulder

Posisi ini mengharuskan kedua kaki dijepitkan di leher atau bahu suami. Posisi pria berdiri sehingga mendapatkan angle yang sempurna untuk melakukan penetrasi penuh.

Nah, wanna try them tonight?

Related posts