Lifestyle 

4 Zodiak yang Dipercaya Bakal Balikan Sama Mantan

Beritaterkini99 – Perpisahan dalam sebuah hubungan memang menyakitkan. Namun terkadang, masih menyimpan rasa dan belum bisa move on dari mantan kekasih kerap memunculkan pertimbangan lain yakni kembali merajut kasih yang sempat hancur.

Tak dapat dipungkiri, balikan dengan mantan adalah hal yang rumit dan membutuhkan keberanian untuk menjalankannya. Berdasarkan zodiak, ada yang disebut paling mungkin untuk bersama kembali.

Lantas, zodiak mana saja yang dipercaya paling mungkin kembali ke pelukan mantan? Simak rangkuman lengkap seperti dilansir Bustle, Kamis, 17 Januari 2019 berikut.

1. Cancer

Cancer tidak terpaku tentang mengejar, tetapi bagaimana mereka akan menjaga orang yang dicintai tetap dekat dan dapat membuat mereka kembali bersama. Pribadi ini kerap bernostalgia dan menikmati kenangan untuk dilihat kembali. Karena alasan itu, zodiak Cancer lebih mungkin memberi kesempatan kedua pada pasangan.

2. Virgo

Meski dikenal karena sikap yang romantis, Virgo pasti mendedikasikan rasa itu untuk orang yang mereka cintai. Jika mereka melihat kesempatan untuk kembali menjalin hubungan dengan seseorang, kemungkinan mereka akan melakukannya.

Kembali menjalankan aktivitas bersama akan membuat Virgo merasa nyaman. Mereka mungkin akan mengembalikan tingkat komitmen yang sama seperti hubungan sebelumnya.

3. Libra

Kembali pada mantan yang dicintai, membantu Libra merasa dapat keseimbangan romantis. Tak hanya itu, bagi Libra, tidak pernah benar-benar ada cinta yang hilang.

Meski demikian, bukan berarti Libra tidak akan putus. Hal ini lebih kepada mereka tidak akan membuat mantan keluar dari kehidupan.

4. Pisces

Zodiak Pisces memiliki sudut pandang yang universal pada kehidupan dan cinta. Mereka terkadang memandang perpisahan sebagai hal yang sementara. Apapun alasan perpisahan, akan dilihat sebagai bagian dari masa lalu.

Related posts