Lifestyle 

4 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Hidup Scorpio

beritaterkini99-Bulan November merupakan bulannya Scorpio. Pemilik zodiak ini adalah orang dengan karakter yang sangat kuat dalam urusan bercinta. Karena itu Scorpio membutuhkan pasangan yang seimbang. Lalu, zodiak apa saja sih yang pas untuk jadi pasangan si kalajengking ini?

Taurus

Scorpio dan Taurus bisa jadi pasangan yang pas jika bersama. Taurus ini cukup stabil dan setia untuk memuaskan hasrat Scorpio. Keduanya sama-sama bisa bertahan dalam hubungan jangka panjang. Mereka akan berusaha untuk mewujudkannya.

Cancer

Bisa dibilang Cancer ini pasangan terbaik Scorpio. Pemilik bintang berlambang kepiting ini adalah pasangan yang setia dan bersedia selalu berdiri di belakang pasangannya. Scorpio yang selalu menuntut akan membuat Cancer makin jatuh hati.

Capricorn

Zodiak yang satu ini jika bersama Scorpio akan memiliki pandangan yang sama dan sama-sama mencintai lingkungan rumah. Secara fisik dan mental, keduanya sangat cocok dan mampu memuaskan kebutuhan satu sama lain.

Pisces

Scorpio akan sangat cocok bersanding dengan Pisces dalam hal seksual. Keduanya merupakan kombinasi seksual yang paling erotis. Hubungan ini akan bertahan dengan lama karena keduanya sama-sama tahu apa yang dibutuhkan satu sama lain.

Related posts