Lifestyle 

5 Zodiak Ini Mudah Digoyang Keyakinannya, Apakah Anda Termasuk?

beritaterkini99- Keyakinan pada diri menjadi satu aspek paling penting dalam keberlangsungan hidup. Mulai dari mengambil keputusan, menjalankan pekerjaan, hubungan asmara, hingga menemukan beragam hal yang benar-benar kita cintai.

Namun apabila keyakinan tersebut mudah goyah, tentu akan membawa cerita yang berbeda. Anda bakal menjalani keseharian dengan penuh kebimbangan, selalu merasa tidak aman, sampai terpengaruhi tanggapan orang lain.

Berbicara soal goyahnya kepercayaan dan keyakinan dalam diri, hal tersebut bisa ditilik lewat zodiak. Lantas, zodiak mana saja yang kerap dilanda perasaan demikian? Yuk, simak rangkuman lengkapnya seperti dilansir dari yourtango pada Selasa, 16 Oktober 2018, berikut ini.

1. Cancer

Hal yang menciptakan perasaan mudah goyah dari pribadi Cancer adalah mereka yang terlalu peduli akan perasaan orang-orang terdekatnya dan apa yang orang lain pikirkan. Pemilik zodiak ini seolah bisa terjebak dalam emosi karena ketidaknyamanan.

Mereka cenderung curiga dan memiliki imajinasi yang luar biasa. Mereka berpikir orang mengkritik mereka di belakang hingga membuat keyakinan dalam diri luntur dan tidak percaya pada diri sendiri.

2 dari 3 halaman

Virgo

2. Virgo

Virgo adalah tukang kritik yang buruk. mereka memegang standar yang sangat tinggi pada semua orang termasuk diri sendiri. Mereka kerap menyalahkan diri sendiri karena tidak dapat menjadi pribadi yang baik.

Perasaan-perasaan demikianlah yang membuat mereka kian merasa goyah akan berbagai hal. Kecemasan yang berlebihan juga membuat hal negatif akan terus menghantui.

3. Libra

Libra memiliki ketidaknyamanan dan berusaha menyembunyikan beragam hal dari semua orang. Mereka hidup untuk mendapat pujian dan jika tidak mencapai itu, mereka akan semakin goyah.

Individu Libra tidak percaya bahwa mereka mampu dan pantas. Di tengah dorongan ego yang luar biasa, mereka akan menuntut banyak dari orang lain. Padahal jika didalami, mereka sebenarnya layak untuk menjadi yang terbaik.

3 dari 3 halaman

Buat Terpuruk

4. Pisces

Pisces cenderung percaya dengan apa yang orang lain katakan. Terpengaruh omongan orang membuat mereka membutuhkan kepercayaan diri yang kuat. Jika melihat diri tak nyaman, mereka akan seketika emosional.

5. Capricorn

Capricorn harus memiliki dasar yang kuat untuk semua aspek dalam kehidupan mereka contohnya saja pekerjaan, hubungan, serta masa depan. Jika ada yang memecah dasar tersebut, mereka akan goyah dan merasa ada sesuatu yang hilang.

Kemudian, Capricorn akan mulai ragu pada diri dan kemampuan mereka. Rasa pesimistis membuat mereka tidak stabil. Mereka harus keluar dari ruang negatif yang melingkupi selama ini untuk mendapatkan kepercayaan dalam diri lagi.

Related posts