Lifestyle 

6 Pasangan Zodiak Ini Sebaiknya Tidak Saling Menjalin Hubungan Cinta, Kenapa?

beritaterkini99- Siapa saja memang bisa jatuh cinta dan kemudian menjalin hubungan asmara. Sah-sah saja jika Anda memutuskan untuk menjalin hubungan dengan orang yang Anda cintai. Namun pakar astrologi yang dikutip dari Purewow pada Sabtu (25/8/2018), sebaiknya pastikan dulu pasangan Anda berada di bawah naungan zodiak apa.

Pasalnya, ada beberapa zodiak yang disarankan untuk tidak saling menjalin hubungan cinta. Zodiak apa sajakah itu?

1. Aries dan Cancer

Aries sendiri suka bergerak cepat dan memanfaatkan gelora asmara saat itu. Sementara Cancer butuh waktu untuk membangun kepercayaan dengan benar. Bagi mereka, cinta adalah sebuah karya seni dan Tuhan ada di dalamnya. Saat Cancer sudah cukup nyaman, bisa jadi Aries sudah pergi.

2. Taurus dan Aquarius

Taurus menjadi zodiak yang stabil dan dapat diprediksi. Tak heran jika pergerakan romansanya bisa ditebak karena selalu melakukan cara yang sama. Sedangkan bagi Aquarius, itu merupakan sebuah kebosanan. Mereka butuh pasangan yang merangsang mereka secara intelektual dan artistik. Orisinalistas menjadi sebuah hal terpenting. Sementara bagi Taurus, hal itu sangat membuang waktu.

1 dari 3 halaman

3. Gemini dan Scorpio

 

Pikiran bebas dari Gemini mampu menuntun mereka pada sebuah pendapat yang berseberangan. Dan baginya ia bisa meraih sesuatu dengan caranya. Sementara bagi Scorpio hal tersebut merupakan hal yang menakutkan di mana tidak ada posisi yang stagnan dan terus bergerak. Scorpio akan kesulitan untuk menaruh hatinya di tengah pijakan yang dinamis. Padahal Gemini begitu nyaman dengan lingkungan yang dinamis.

2 dari 3 halaman

4. Virgo dan Libra

Kecerdasan Virgo berasal dari sifat mereka yang realitas dan tidak tergoyahkan. Mereka tidak peduli dengan lapisan manisnya cinta yang ada. Baginya kepahitan hidup harus dihadapi dengan integritas dan humor. Sementara, Libra akan mengambil manisnya cinta untuk melakukan segala sesuatunya. Libra begitu optimis dalam kehidupan cinta dan percaya semua hal bisa dilakukan jika bekerja sama. Sementara Virgo menganggap hal ini sebagai sesuatu yang naif.

5. Capricorn dan Sagittarius

Capricorn dikenal sebagai sosok yang profesional. Mereka adalah tipe orang yang pekerja keras, ambisius, dan serius. Namun mereka hanya serius hanya pada hal yang mereka inginkan. Untuk soal cinta, mereka mampu menjadi begitu romantis. Sementara Sagittarius, selalu mengandalkan keberuntungan di segala hal yang dia lakukan secara berantakan. Ia merasa bahwa ia mampu membuat orang lain terpesona dengan penampilan mereka.

6. Leo dan Pisces

Sosok sensitif dari Pisces membuatnya selalu berempati dengan orang lain. Sementara Leo yang begitu berani memiliki terlalu banyak cinta untuk diri mereka dan orang-orang yang bekerja dengannya. Keduanya memiliki cara pandang yang begitu berbeda dalam satu hal. Dan menjadikan mereka sebagai pasangan yang memiliki pemikiran yang begitu bertolak belakang.

Related posts