Lifestyle 

6 Zodiak yang Layak Bergelar Raja dan Ratu Modus

beritaterkini99- Walau sering dikonotasi negatif, dalam beberapa keadaan, modus itu sebenarnya sah. Anggap saja, ini merupakan upaya untuk memenangkan hati Anda dengan cara-cara yang dianggap ampuh.

Skill yang tentu tak diajari secara formal ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya, bagaimana bisa seseorang pandai benar modus dan membuat mabuk kepayang? Dari banyak jawaban yang bisa ditawarkan, Anda mungkin ingin melihat zodiak orang tersebut.

Secara perhitungan zodiak, ternyata ada mereka yang memilki kemampuan natural untuk melakukan modus. Dikutip dari yourtango, Kamis, 11 Oktober 2018, inilah para raja dan ratu modus menurut zodiak.

Aries

Dengan segala keinginan untuk mengontrol keadaan dan selalu memerlihatkan jiwa kepemimpinan, Aries adalah pemodus paling ulung. Alasannya sederhana. Mereka bisa dengan mudahnya menjalin komunikasi tanpa meninggalkan rasa canggung.

Karenanya, menggoda dengan sejumlah modus akan sangat natual bila dilakukan seorang Aries. Saking mendarah daging, mereka bahkan tak sadar tengah melancarkan modus pada seseorang. Bisa terbayang kalau para pemilik zodiak ini memang berniat melakukannya, kan?

2 dari 6 halaman

Gemini

Gemini memang dikenal sebagai pribadi yang intens dan sering kali menuangkan emosi di semua lini kehidupan, termasuk percakapan sehari-hari. Kemampuan ini membuat mereka dipertimbangkan sebagai pemodus ulung.

Gemini yang lovable secara natural ini membuat siaapun yang tengah berbicang dengan mereka jadi enggan memalingkan perhatian. Tak heran kalau modus yang dilancarkan Gemini sangat mungkin berjalan mulus.

3 dari 6 halaman

Leo

Memiliki kepercayaan diri tinggi dan memang sudah memiliki jiwa kepemimpiann sejak lahir membuat Leo tak pernah takut untuk sedikit melancarkan modus. Pembawaan para singa ini membuat orang sangat sulit berpaling.

Mereka akan menggoda tanpa terlihat berlaku demikian. Sikap tenang dengan sedikit tarik-ulur membuat modus para Leo jadi susah terbaca. Permainan ini sering kali berujung pada mereka mendapat apa yang diinginkan.

4 dari 6 halaman

Virgo

Para Virgo mungkin cenderung lebh pemalu dan diam. Namun, di balik sifatnya itu, mereka adalah pemodus-pemodus paling natural. Virgo tak perlu berusaha keras. Hanya berjalan menikuti alur kemudian mengambil kesempatan dengan jitu.

Walau terkadang kata-kata yang keluar tak begitu mulus, ganjalan-ganjalan ini membuat modus para Virgo terlihat sagat natural. Hingga di akhir percakapan, Anda akan dibuat rugi bila tak meladeni seorang Virgo.

5 dari 6 halaman

Scorpio

Seperti Virgo, Scorpio memang para pemodus dari lahir. Mereka diketahui selalu berbicara dengan sangat bersemangat tentang banyak hal, membuat percakapan itu jadi modus yang dibungkus sangat rapi.

Scorpio pada dasarnya memang suka menggoda dan bisa memutar balikkan modus yang tengah dilancarkan orang lain untuk kepentingan mereka. Jadi, Anda mungkin akan berpikir dua kali untuk menyaingi Scorpio di hal ini.

6 dari 6 halaman

Cancer

Cancer dikenal sebagai pribadi yang begitu dalam dalam melihat banyak hal. Mereka bahkan melakukan banyak hal berdasarkan emosi yang melanda sata itu, termasuk ketika bermaksud modus pada orang lain.

Namun, sebenarnya para Cancer buka tipe pemula. Mereka akan membalikkan godaan Anda dengan begitu manis dan akan terus bermain mengikuti alur modus yang dilancarkan. Tapi, itu kalau mereka ingin, lho.

Related posts