Lifestyle 

6 Zodiak yang Pikirannya Mesum Banget, Bukan Anda Kan?

beritaterkini99- Walau berada di depan mata, siapa bisa menebak apa yang tengah dipikirkan orang lain. Ya, ekspresi wajah terkadang tak sepenuhnya bisa menggambarkan apa yang tenggah berada di pikiran orang di hadapan.

Mungkin saja mereka sedang memikirkan hal ‘tidak-tidak’. Siapa tahu, kan? Nah, identifikasi ini sebenarnya bisa datang dari sejumlah faktor, termasuk zodiak. Walau tak mutlak, tapi kepribadian para pemiliknya mungkin akan memberi petunjuk pada Anda.

Beberapa di antaranya mungkin tak sama sekali Anda sangka. Tapi, jangan-jangan malah Anda sendiri yang masuk dalam kategori ini tanpa disadari. Dikutip dari thoughtcatalog.com, Jumat, 12 Oktober 2018, berikut sejumlah zodiak yang ternyata punya pikiran paling ngeres.

Scorpio

Hanya sekejap setelah melihat, para Scorpio sangat mungkin ‘menelanjangi’ orang di depan mereka. Bahkan, sudah membayangkan bagaimana orang tersebut jika berada di ranjang. Entah datar saja atau justru liar, semua sangat mungkin terbaca.

Saking mahir, hal ini sudah di-scan para Scorpio sebelum menyapa dan berjabat tangan. Tapi, orang yang berada di dekat pemilik zodiak ini sama sekali tak akan membaca pikiran para Scorpio. Mereka sangat mungkin menjaga wajahnya dengan ekspresi natural mesti tengah berpikiran ngeres.

2 dari 6 halaman

Gemini

Sifat para Gemini yang cepat bosan membuat pikiran mereka mudah menerawang. Bayangan tersebut terkadang meliputi seks dan pikiran kotor lain. Hal ini sangat mungkin dihadirkan mereka walau berada di tengah aktivitas.

Mereka bisa saja tengah duduk di dapur dan menyantap mi instan sambil memikirkan crush mereka dengan cara-cara paling ‘kotor’. Fantasi para Gemini sangat mungkin jadi makin liar dan terus liar, namun bisa juga seketika berhenti bila bosan.

3 dari 6 halaman

Libra

Para penyuka keseimbangan ini kadang memiliki fantasi berlebihan walau dihadapkan dengan situasi normal. Ya, mereka bisa melihat benda biasa dengan arti lain. Hal ini kemudian membuat mereka diliputi pikiran soal aktivitas seksual.

Dimulai dari bengong, Anda akan dengan tak sengaja mengamati satu kejadian, bahkan spesifik satu orang. Kemudian, muncul lah fantasi-fantasi itu. Tapi, para Libra masih bisa mengontrol pikian ini jika tengah fokus berpikir.

4 dari 6 halaman

Capricorn

Pada dasarnya, para Capricorn akan melakukan banyak aktivitas sepanjang hari, dari bekerja sampai berolahraga. Namun, sesaat setelah rileks dan hampir tak melakukan apapun, pikiran lain langsung menghampiri.

Mereka akan membayangkan hubungan seks yang penuh intimisasi. Namun, tak seberapa lama, para Capricorn langsung tersadar dan terkejut akan mimpi yang baru saja mereka bentuk tersebut.

5 dari 6 halaman

Leo

Leo tak akan berpikr tentang seks sepanjang hari, di mana hal ini jadi pertanda bagus karena biasanya mereka memiliki banyak tanggung jawab. Tapi, pikiran ini bisa tiba-tiba muncul dengan trigger tertentu.

Pancingan ini bisa berupa aroma-aroma tertentu yang mengingatkan Anda pada gairah seks yang sementara redup. Sialnya, hal ini terkadang datang menghampiri Leo ketika tengah beraktivitas dan membuat mereka sungguh sulit fokus.

6 dari 6 halaman

Aries

Ah, para pemilik jiwa kepemimpinan secara natural ini sangat mungkin memutarbalikkan pengertian ngeres yang disebutkan. Karena, para Aries baru akan turn on dalam situasi tertentu, bukan ketika mereka tengah beraktivitas seperti biasa.

Pikiran ini, menurut mereka, berada di waktu yang tepat karena akan menimbulkan kepuasan lain saat bercinta. Jadi, Aries tak akan merasa bersalah ketika harus berpikiran ‘kotor’ pada seseorang yang mereka anggap pantas.

Related posts