Lifestyle 

8 Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Bokong, Kamu yang Mana?

Beritatrekini99 – Kepribadian adalah salah satu hal yang paling aneh dan misterius di dunia. Ada jutaan orang di dunia dan semuanya unik.

Saat ini ada banyak cara untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang kepribadian Anda. Ada berbagai tes psikolog yang terbukti secara ilmiah, sementara beberapa menyukai astrologi.

Berikut ini mungkin terdengar unik. Melansir dari Betterme.tips, berikut ini kepribadian orang berdasarkan bentuk bokongnya.

1. Bokong berotot

Mereka yang memiliki pantat seperti ini adalah orang yang sangat percaya diri dan setia. Mereka memiliki temperamen yang sangat kuat dan selalu melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Orang-orang ini juga sangat cerdas dan kuat secara fisik.

2. Bokong bulat

Orang dengan tipe pantat seperti ini ambisius dan berpikiran positif. Mereka selalu berusaha menjadi yang terbaik.

Mereka siap bekerja keras untuk hasil yang diinginkan. Dalam sebagian besar kasus, orang-orang ini juju. Juga menurut penelitian, mereka punya risiko penyakit jantung yang lebih rendah.

 

2 dari 3 halaman

3. Bokong persegi

Orang-orang ini dapat mencapai sukses besar dalam bisnis. Mereka sangat ambisius dan tak akan berhenti sampai mendapatkan hasil yang diinginkan. Mereka kuat dan percaya diri serta tak pernah menyerah.

4. Bokong berkerut

Orang-orang ini dapat diandalkan. Mereka dapat dipercaya. Mereka serius, tenang, dan rasional.

Mereka tak punya banyak teman tapi dikelilingi oleh orang-orang yang jujur dan dapat diandalkan.

5. Bokong kendor

Orang-orang ini ramah, baik hati, dan terbuka untuk orang lain. Mereka dapat menjadi istri dan suami yang sempurna. Mereka dilahirkan untuk memiliki keluarga.

Orang-orang ini layak mendapat kepercayaan Anda. Mereka sangat menyukai anak-anak.

 

3 dari 3 halaman

6. Bokong tidak seimbang

Jika salah satu bokong lebih besar dari yang lain, maka Anda termasuk tipe orang ini. Sebagai aturan, mereka tak bisa lajang, mereka harus memiliki pasangan sesegera mungkin.

7. Bokong berbulu

Orang yang memiliki pantat seperti ini besar hati dan menyenangkan. Mereka juga biasanya berbakat dan bersemangat tinggi.

8. Bokong dengan tanda lahir

Mereka yang punya tanda lahir di pantat mereka sangat bersemangat dan berani. Biasanya mereka yang punya tanda lahir di bagian tengah pantat biasanya sangat serius dan sadar diri.

Related posts