Fashion 

9 Fashion ala Priyanka Chopra, Selalu Chic Padu Padankan Outfit

Sosok Priyanka Chopra bisa jadi merupakan satu diantara sedikit bintang India yang sukses hingga kancah Hollywood. Wanita yang pernah dinobatkan sebagai Miss World pada tahun 2000 ini, menjadi sosok yang terkenal dalam dunia akting setelah terlibat dalam serial tv “Quantico” yang kemudian membawanya meraih penghargaan internasional. Karirnya di Hollywood berjalan dengan baik dan membuatnya kerap menjadi sorotan media termasuk untuk urusan pribadi dan hal seputar fashion.

Wanita yang merupakan sahabat Duchess of Sussex, Meghan Markle ini selalu mampu tampil dengan gaya yang modis dan padu padan outfit yang menawan. Gak heran bila banyak yang menjadikan penampilannya sebagai referensi. Kamu pun bisa juga coba lho penampilan wanita yang baru saja resmi bertunangan dengan Nick Jonas, melalui 10 style chic di bawah ini.

1. Untuk gaya ke kantor, contek penampilan Priyanka dengan setelan jas panjang dan sepatu heels

2. Ada juga style pink dan putih ala Priyanka yang bisa dikenakan untuk acara semi formal

Priyanka tampak mengenakan atasan crop dan celana high waist kulot dengan warna senada. Sementara blazer putih menambah kesan anggun dan elegan untuk penampilannya.

3. Buat gaya dengan jaket leather, contek ‘biker style’ ala Priyanka satu ini

Dengan atasan hitam ditambah jaket leather, Priyanka memadukan tampilannya tersebut dengan ripped jeans yang kece abis. Sementara untuk alas kaki, warna merah menyala dari ankle boots menyatu dan semakin memberikan kesan modis untuk gaya Priyanka.

4. Coba juga gaya jaket leather yang simpel dengan memadukan celana sporty dan kaos putih

5. Sementara sweater pullover hitam terlihat chic dipadukan dengan blazer dan jeans

6. Tampil modis dengan militer style? Contek deh gaya Priyanka Chopra satu ini

Dengan mengenakan celana motif militer, Priyanka memadukan penampilannya dengan sweater turtleneck putih dan blazer warna hijau senada. Sepatu hitam semakin buat penampilan Priyanka terlihat keren.

7. Sementara buat gaya sporty, cukup tampil simpel asal matching seperti Priyanka dengan nuansa silver

8. Untuk gaya hangout yang feminim, kamu bisa padukan jaket denim dengan dress ala Priyanka

Untuk style satu ini, Priyanka tampil dengan nuansa biru dan mengenakan dress motil floral dipadukan jaket denim. Sementara high heels semakin mempercantik penampilannya.

9. Terakhir, contek gaya Priyanka dengan dress & topi yang menawan tanpa banyak mengenakan aksesori

Itulah 10 gaya ala Priyanka Chopra yang patut kamu coba dan jadikan referensi. Semoga membantu untuk gaya fashionmu selanjutnya ya!

Related posts