LIGA ENGLAND 

Aaron Ramsey Pastikan Hengkang dari Arsenal Akhir Musim

beritaterkini99 – Teka-teki mengenai masa depan Aaron Ramsey di Arsenal akhirnya terjawab sudah. Setelah melalui proses negosiasi kontrak yang alot, sang pemain menyatakan akan hengkang dari Emirates Stadium pada akhir musim nanti.

Sejak gabung dengan Arsenal di tahun 2008 lalu, Ramsey selalu menjadi andalan pelatih The Gunners dulu, Arsene Wenger. Bahkan saat kursi kepelatihan diisi Unai Emery, namanya masih tetap ada di daftar starting XI.

Kontrak Ramsey akan resmi habis pada pertengahan tahun 2019 nanti, membuat klub-klub yang menginginkan jasanya bisa mendapatkannya dengan gratis. Arsenal sendiri bukannya tidak membuat pergerakan untuk memagarinya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pergi Akhir Musim

Sayangnya, proses negosiasi dari kedua belah pihak tidak kunjung menemui titik cerah. Oleh karena itu, Ramsey pun harus mengambil sikap tegas dan mengumumkan bahwa dirinya akan hengkang pada akhir kontraknya.

“Semuanya berjalan baik dengan klub. Kami pikir kami sudah menemui kesepakatan, tetapi itu bukan lagi sebuah masalah,” ujar Ramsey kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Jadi saya hanya harus terus melanjutkan bermain serta memberikan yang terbaik untuk Arsenal musim ini, dan meninggalkan sisanya untuk klub,” lanjutnya.

2 dari 2

Siap Berikan yang Terbaik

Walau demikian, pria berumur 27 tahun tersebut tidak akan ogah-ogahan bermain di sisa musimnya. Sebab, ia memegang teguh pendirian untuk menghormati kontraknya sebelum benar-benar berakhir.

“Itu adalah keputusan yang mereka buat. Banyak hal terjadi di sepak bola dan anda harus menerimanya, dan terus bermain sebaik yang saya bisa,” tambahnya.

“Saya berkonsentrasi untuk memberikan yang terbaik untuk Arsenal. Tentu saja [saya akan menghormati kontrak]. Saya dikontrak Arsenal dan akan memberikan yang terbaik musim ini untuk meraih sesuatu yang spesial,” tutupnya.

Sebelumnya, Arsenal juga sudah melepas salah satu pemain terbaiknya, Jack Wilshere. Sama seperti Ramsey, Wilshere dilepas ke West Ham United setelah kontraknya selesai pada akhir bulan Juni lalu.

 

Related posts