SEPAKBOLA 

Achraf Hakimi Kaget Isco Hanya jadi Cadangan

Beritatrekini99 – Mantan pemain Real Madrid, Achraf Hakimi, mengaku terkejut dengan situasi yang kini dialami oleh Isco. Dia tidak menduga jika Isco hanya akan jadi penghangat bangku cadangan Madrid.

Isco saat ini memang berada dalam situasi yang sulit. Pemain berusia 26 tahun tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih Santiago Bernabeu. Hasilnya, Isco mulai jarang bermain sejak menit awal di Madrid.

Situasi tersebut menjadi sorotan banyak pihak. Sebab, Isco diyakini punya kualitas dan layak untuk menjadi pemain kunci bagi Madrid. Isco dinilai pantas jadi pemain inti.

Seperti apa pendapat Achraf Hakimi ihwal situasi yang menimpa Isco? Simak lebih lengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Isco Jarang Bermain

Isco sejauh ini tela ambil bagian pada 14 laga, dari total 20 laga, yang dimainkan oleh Real Madrid di ajang La Liga. Tapi, tidak semua kesempatan bermain itu jadi pemain inti. Isco hanya lima kali jadi pemain inti.

Bahkan, jika ditelisik lebih jauh, Isco hanya sekali memainkan laga selama 90 menit. Sisanya, jika tidak jadi pengganti maka dia digantikan pemain lain. Hal ini yang membuat Achraf Hakimi merasa kaget dengan kondisi Isco.

“Ya, tentu saja mengejutkan melihat pemain hebat berada di bangku cadangan tapi itu adalah keputusan yang dibuat oleh manajer,” ucap Hakimi kepada Marca.

“Saya menilai bahwa jika dia [Solari] berpikir untuk tidak memainkan Isco seperti saat ini, itu karena dia tidak layak untuk mendapatkannya. Tapi, bagi saya Isco adalah pemain hebat dan saya akan selalu memainkannya di tim saya,” tandasnya.

2 dari 2

Hasil Buruk Real Madrid

Bukan hanya soal Isco, Achraf Hakimi juga angkat bicara soal penampilan tidak stabil Real Madrid pada musim 2018/19 ini. Menurut pemain yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, apa yang terjadi bukan semata karena kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

“Saya tidak melihat bahwa Real Madrid tidak mendapatkan hasil yang bagus akhir-akhir ini.”

“Saya percaya pada Real Madrid dan para pemain bahwa mereka harus keluar dari hasil buruk ini. Semoga ini cepat berlalu. Saya tidak berpikir ini terjadi hanya karena Zidane dan Ronaldo,” tandas pemain asal Maroko.

 

Related posts