SEPAKBOLA 

Adaptasi Berjalan Lancar, Guendouzi Gembira

beritaterkini99 – Gelandang anyar Arsenal, Matteo Guendouzi mengaku gembira dengan langkah awal di klub barunya pada musim 2018/19 ini. Dia yakin akan terus berkembang di bawah bimbingan Unai Emery, pelatih The Gunners.

Goendouzi adalah salah satu pemain pertama yang didatangkan Emery begitu dipercaya sebagai pelatih Arsenal. Kala itu, banyak yang meragukan kualitas Guendouzi, sebab namanya tak pernah terdengar.

Namun pemain 19 tahun ini langsung membuktikan kualitasnya begitu mendapat kesempatan bermain. Guendouzi adalah gelandang kukuh yang bertugas memutus serangan lawan, permainannya begitu efektif.

Guendouzi percaya salah satu penyebab penampilan apiknya adalah kesolidan skuat Arsenal. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Gembira

Menukil tribalfootball, Guendouzi mengaku sangat gembira dengan awal kariernya di Arsenal ini. Dia mendapat kesempatan bermain dalam 15 laga di seluruh kompetisi musim ini.

“Saya sangat gembira dengan langkah awal saya. Setelah itu, bagi saya yang terpenting adalah tim, kami berada dalam laju apik 15 atau 16 kemenangan tanpa kekalahan, itu adalah sesuatu yang harus kami lanjutkan,” tegas Guendouzi.

“Kami hanya bisa bermain imbang di tiga laga terakhir di liga, tetapi kami adalah tim yang sangat solir dan saya berharap kami bisa melakukan hal-hal hebat.”

2 dari 2

Kebersamaan

Kebersamaan
Pemain Arsenal Rayakan Gol Stephan Lichsteiner © AFP

Lebih lanjut, Guendouzi betah di Arsenal karena kebersamaan yang ditunjukkan seluruh tim. Dia bersaksi tak ada kelompok-kelompok tertentu dalam ruang ganti Arsenal, semuanya menyatu.

“Terdapat kebersamaan yang sangat bagus dalam tim, dan karena itulah kami memulai awal yang sangat bagus pada musim ini.”

“Sungguh, semuanya menyatu. Tidak ada kelompok-kelompok spesifik, dan hal itu terbukti di lapangan,” tandasnya.

 

Related posts