LIGA SPAIN 

Agen Benzema Minta Kliennya Diperbolehkan Main untuk Negara Lain

beritaterkini99 – Agen dari Karim Benzema meminta kliennya diperbolehkan main untuk negara lain demi membuktikan pada federasi sepakbola Prancis, FFF, bahwa karirnya di level internasional belum berakhir.

Karir Benzema bersama timnas Prancis mandek sejak tahun 2015 lalu. Hal ini terjadi karena ia tersangkut skandal video mesum Mathieu Valbuena.

Striker Real Madrid ini disebut terlibat dalam upaya pemerasan terhadap Valbuena. Nah, kasusnya sampai saat ini terus diproses di pengadilan dan belum selesai.

Saat ini usianya sudah 30 tahun. Ia masih punya peluang untuk bisa masuk timnas lagi selama mungkin beberapa tahun.

1 dari 2

Tertutup

Akan tetapi peluang itu ditutup oleh Presiden FFF, Noel La Graet. Ia menyebut karir Benzema bersama Les Bleus kemungkinan besar sudah berakhir, apalagi ia juga menilai keampuannya juga sudah ‘habis’.

“Urusan Valbuena-Benzema memiliki episode lain minggu lalu, tetapi masih belum berakhir,” kata Le Graet dalam wawancaranya dengan Ouest-France, yang merujuk pada usaha pengacara Benzema agar kasus itu ditarik.

“Sudah tiga atau empat tahun. Seharusnya dinilai lebih cepat dan ini busuk untuk kita,” serunya.

“Saya tidak punya masalah dengan Karim, ia selalu berperilaku baik di tim (nasional). Tapi saya pikir ia sudah selesai dengan Les Bleus, terutama karena ia tak bisa menampilkan performa terbaiknya untuk sementara waktu,” cetusnya.

2 dari 2

Agen Marah

Komentar ini tak bisa diterima dengan baik oleh agen Benzema, Karim Djaziri. Sang agen pun mengecam komentar Le Graet sekaligus mengajukan sebuah permintaan yang ganjil.

 (c) Twitter

(c) Twitter

“Noel, Anda sudah mengakhiri karier internasional Benzema pada Juni 2018 dan Anda melakukannya lagi sekarang dan pada saat yang sama, Anda menghinanya,” tulisnya di Twitter.

“Apa permainan Anda? Apa Anda merasa bersalah tentang sesuatu? Tulis surat kepada FIFA dan biarkan ia [Benzema] bermain untuk tim lain dan mari kita lihat apakah ia sudah habis,” ketusnya.

 

Related posts