LIGA ENGLAND 

Agensi Indikasikan Aaron Ramsey Selesai di Arsenal

beritaterkini99– Teka-teki mengenai masa depan Aaron Ramsey semakin menemukan titik terang. Avid Sport & Entertainment Group yang membawahi Ramsey mengindikasikan sang pemain sudah selesai di Arsenal.

Rumor mengenai masa depan Ramsey sudah menjadi topik pembicaraan sejak musim panas lalu. Sang pemain dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya yang habis pada musim depan.

Pihak Arsenal sendiri masih mengharapkan pemain asal Wales itu bertahan. Mereka bahkan beberapa kali mengajukan tawaran perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Namun usaha perpanjangan kontrak Ramsey itu nampaknya menemui kegagalan, di mana itu terindikasi dengan cuitan Agensi Ramsey, Avid Sports & Entertainment Group baru-baru ini.

Seperti apa cuitan agensi Ramsey itu? SImak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Ada Pilihan

Melalui akun twitter mereka, agensi Ramsey itu memberikan kode bahwa Ramsey kemungkinan harus pergi dari Arsenal.

“Tidak ada lagi yang bisa kami lakukan. Klub sudah membuat keputusan mereka.”

“Tidak ada opsi lain bagi Ramsey selain pergi.” tulis Avid Sports & Entertainmen Group di akun Twitternya tersebut.

2 dari 3

Masalah Gaji

Menurut laporan yang beredar di Inggris, kegagalan Arsenal mengikat Ramsey karena masalah tuntutan gaji.

Ramsey yang sudah 10 tahun membela Arsenal merasa dirinya layak mendapatkan gaji besar di Arsenal. Untuk itu ia dikabarkan menuntut gaji sekitar 250 ribu pounds per pekan di Arsenal.

Namun pihak Arsenal menolak tuntutan tersebut dan mereka mencoba menego sang gelandang untuk menurunkan tuntutannya tersebut. Namun tidak ada kata sepakat yang tercapai sehingga mereka memutuskan untuk melepaskan sang pemain.

3 dari 3

Pergi ke Italia?

Ramsey sendiri dirumorkan akan pindah ke Italia di mana ia disebut akan menyusul mantan Direktur Arsenal, Ivan Gazidis ke AC Milan.

Related posts