LIGA ENGLAND 

Alasan Jorginho Tolak Manchester City dan Bergabung ke Chelsea

beritaterkini99 – Pemain Chelsea, Jorginho, mengungkapkan kalau Maurizio Sarri menjadi faktor penentu kepindahannya ke Chelsea. Sebalumnya, Jorginho lebih sering dikaitkan dengan Manchester City.

Chelsea mengamankan jasa Jorginho setelah memastikan Maurizio Sarri sebagai manajer anyar klub. The Blues membajak Jorginho yang hampir menjadi pemain Manchester City.

Namun, Jorginho mengatakan kalau bermain di bawah arahan Sarri selalu menjadi prioritas utama. Alasan tersebut membuatnya mudah dalam memutuskan untuk memilih Chelsea daripada Manchester City.

“Banyak hal yang terjadi dalam proses negosiasi. Namun, kedatangan Sarri ke Chelsea memegang peranan penting,” ujar Jorginho.

“Chelsea adalah klub yang hebat lalu ada Maurizio Sarri di klub tersebut. Apa lagi hal terbaik yang bisa saya harapkan?”

“Saya memiliki hubungan yang dekat dengan Sarri. Kami selalu bercanda. Sarri adalah pelatih yang luar biasa, kalian bisa lihat bagaimana ia mengubah Napoli.”

“Sarri berbeda dengan manajer asal Italia lainnya karena ia memainkan sepak bola menyerang,” ungkap Jorginho.

Jorginho tampil apik pada musim perdananya di Chelsea. Pada akhir pekan ini, Jorginho akan mengawal lini tengah The Blues ketika berhadapan dengan Liverpool.

Related posts