SEPAKBOLA 

Alasan Malcom Memilih Merapat ke Barcelona Ketimbang AS Roma

beritaterkini99- Malcom membeberkan alasannya bergabung ke Barcelona musim panas kemarin. Ia mengaku Barcelona merupakan klub idamannya sejak kecil.

Malcom digaet Barcelona dari Bordeaux pada jendela transfer musim panas kemarin. Kepindahan Malcom diwarnai drama karena sebelumnya ia sudah hampir bergabung dengan raksasa Serie A, AS Roma.

Malcom sudah akan terbang ke Roma sebelum Barca datang dengan penawaran. Petinggi Bordeaux pun kemudian membatalkan kesepakatan dengan Giallorossi untuk kemudian menyetujui tawaran Barca.

“Saya pergi ke Roma dan saya sangat senang. Kemudian kesempatan untuk bergabung dengan Barca datang dan saya tak berpikir dua kali karena itu merupakan mimpi saya sejak saya masih anak-anak,” ujar Malcom kepada ESPN Brasil.

“Berada di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar pemain internasional Brasil tersebut.

Bergabung dengan Barcelona ternyata tak seenak yang ada di bayangan Malcom. Ia pun kesulitan mendapat kesempatan bermain di awal musim ini meski sempat tampil menjanjikan di laga pramusim.

Minimnya jam terbang yang didapat di Barcelona sempat membuat Malcom dikabarkan tak betah dan ingin meninggalkan Camp Nou pada jendela transfer Januari nanti.

Namun kini peruntungan Malcom sepertinya sedikit membaik. Usai mencetak gol ke gawang Inter Milan di ajang Liga Champions pekan lalu, Malcom mendapat kesempatan starter dalam laga melawan Real Betis akhir pekan kemarin.

Related posts