Lifestyle 

Alasan Pria Tak Suka Perempuan yang Bertubuh Kurus

Beritaterkini99 – Memiliki tubuh kurus dan langsing merupakan idaman bagi sejumlah perempuan. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan tersebut, berbagai cara mereka lakukan.

Hal tersebut dilakukan banyak perempuan agar para pria tertarik dengan penampilannya itu. Ternyata, berdasarkan survei banyak pria yang tak suka dengan perempuan bertubuh kurus.

Berdasarkan sebuah penelitian menyebutkan, ternyata 80 persen, pria berusia 18-50, justru memilih perempuan dengan tubuh berisi. Sementara 15 persen menginginkan perempuan bertubuh sedang dan hanya 5 persen saja yang suka perempuan bertubuh kurus.

Mereka menganggap para perempuan bertubuh berisi lebih sehat dan sejahtera di segi fisik. Selain itu, survei juga membuktikan bahwa para pria lebih suka perempuan dengan lekuk tubuh berisi dibandingkan yang rata.

Alasan lain, para pria menginginkan tubuh bukannya yang terlalu kurus. Berdasarkan hal tersebut, tak perlu terlalu terobsesi memiliki badan kurus sampai melakukan berbagai cara yang justru menyiksa tubuh sendiri.

Related posts