CHAMPIONS 

Allegri: Cancelo Bisa Jadi yang Terbaik di Dunia

beritatrekini99 – Juventus pantas bersyukur karena bisa mendapatkan jasa Joao Cancelo pada musim ini. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, meyakini bahwa sang bek punya potensi untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Cancelo perlahan menunjukkan kualitasnya dalam setiap pertandingan bersama Juventus. Walaupun tidak mencetak gol, namun ia menjadi pusat perhatian kala Bianconeri menang atas Sassuolo akhir pekan kemarin.

Konsistensinya pun teruji dengan penampilan serupa kala bertandang ke markas Valencia dalam laga Liga Champions hari Kamis (20/9) kemarin. Pada partai tersebut, Bianconeri menang 2-0.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Massimiliano Allegri.

1 dari 2

Cancelo Masih Bisa Berkembang

Sejatinya, Allegri tidak begitu terkesima dengan penampilan Cancelo. Ia menganggap pemain asal Portugal tersebut masih punya banyak ruang untuk terus berkembang.

“Saya tidak tahu bagaimana dirinya pada tahun kemarin,” ujar Allegri kepada JTV.

“Saya tahu tahun ini dia sedikit berkembang, tetapi dia harus terus berkembang karena punya kualitas yang luar biasa,” tambahnya.

2 dari 2

Bisa Jadi yang Terbaik

Eks nahkoda AC Milan itu cukup yakin bahwa Cancelo bisa menjadi salah satu pemain hebat di masa mendatang. Asalkan jika pria berumur 24 tahun tersebut terus memperbaiki diri.

“Dia masih harus berkembang, karena masih kekurangan hal kecil untuk menjadi yang terbaik di dunia,” tutupnya.

Sejauh ini, Cancelo telah mencatatkan total empat penampilan di Serie A maupun Liga Champions. Ia hanya absen saat Bianconeri melawan Parma di Serie A sebelum jeda internasional.

 

Related posts