SELEBRITIS 

Ammar Zoni dan Irish Bella Akan Menikah, Natasha Wilona Kaget

Beritaterkini99 – Ammar Zoni dan Irish Bella dikabarkan telah melangsungkan lamaran. Keduanya pun santer dikabarkan akan segera menikah tak lama lagi.

Mendengar kabar bahagia tersebut, Natasha Wilona pun kaget. Bahkan pacar dari Verrell Bramasta ini langsung menghubungi Irish Bella. Meski begitu ia tetap ucapkan selamat pada mereka.

“Iya aku kaget sih. Aku sampai DM Irish Bella. Aku kaget sih. Tapi ucapin congrats deh. Kaget, karena memang enggak menyangka. Karena enggak terlalu mengikuti juga perjalanan cinta mereka, wah sudah tiba-tiba lamaran, berarti sudah mau menikah nih. Ya mungkin mereka sudah sama-sama siap,” ungkap Natasha Wilona saat dijumpai di kawasan Tangerang, Minggu (13/1/2019).

Meskipun Wilona dan Verrell tak diundang dalam momen lamaran mereka, namun Wilona telah mengetahuinya. Ya, Ammar Zoni sempat berbincang akan segera menikah dengan Irish Bella. Namun Wilona masih saja kaget karena secepat ini.

“Enggak, aku sama Verrell justru yang sudah tahu. Ammar sempat videocall sama aku kalau dia mau menikah, cuma gitu-gitu doang. Kita enggak ikutin proses mereka. Kaget makanya, karena enggak terbayang,” ujar pesinetron cantik ini.

2 dari 3 halaman

Segera Menyusul

Melihat Ammar Zoni dan Irish Bella akan segera menikah, bagaimana dengan Wilona dan Verrell? Akankah keduanya ini juga akan segera menyusul? Rupanya Wilona pun belum terpikir ke arah sana.

3 dari 3 halaman

Butuh Persiapan

Congrats ya buat Ammar dan Irish, ya kalau aku sih jujur aja belum kepikiran ya. Aku merasa aku masih muda, ditambah lagi sekarang lagi sama-sama merintis karier dan juga untuk masa depan kami. Karena kan menikah itu bukan hal yang mudah, yang cuma saling suka langsung nikah,” ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

“Harus siap mental, siap dalam materi juga, siap dalam kedua belah pihak keluarga harus disatukan. Jadi aku maunya step by step pelan-pelan. Yang penting sudah ter-planning gitu,” pungkasnya.

Related posts