SEPAKBOLA 

Anthony Martial Mantap Bertahan di Manchester United

Beritaterkini99 – Spekulasi mengenai masa depan Anthony Martial di Manchester United nampaknya akan segera berakhir. Penyerang muda Setan Merah itu dikabarkan sudah berkomitmen untuk meneken kontrak baru di Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Martial yang didatangkan United pada tahun 2015 silam kerap dikabarkan tidak bahagia di Manchester United. Hal ini dikarenakan dalam dua setengah tahun terakhir, ia kerap duduk di bangku cadangan.

Situasi ini kabarnya membuat Martial frustrasi di MU. Alhasil sejak tahun lalu, ia sulit diajak bernegosiasi oleh manajemen MU saat membahas kontrak barunya di Old Trafford.

Namun laporan Mirror mengklaim situasi kini sudah berubah. Penyerang Timnas Prancis itu disebut sudah bersedia untuk meneken kontrak baru di Manchester United dalam waktu dekat.

Mengapa Martial berubah pikiran? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Dapat Kepercayaan

Keputusan Martial untuk menandatangani kontrak baru ini tidak terlepas dari sosok Ole Gunnar Solskjaer yang kini melatih United.

Seperti yang sudah diketahui, sejak pelatih 45 tahun itu dipercaya menjadi pelatih interim MU, Martial kembali aktif bermain di tim utama MU. Ia tercatat 5 kali menjadi starter dari 7 pertandingan yang ditangani oleh Solskjaer.

Martial sendiri kabarnya senang terlibat kembali di tim utama MU, terutama ia merasa performanya semakin meningkat saat ditangani pelatih asal Norwegia itu. Alhasil ia semakin yakin untuk menambah masa baktinya di Old Trafford.

2 dari 3

Tuntaskan Kontrak

Laporan The Mirror itu mengklaim bahwa Martial sudah menghubungi agennya baru-baru ini. Ia memerintahkan sang agen untuk segera mengurus kontrak barunya di United.

Pihak United sendiri menyambut baik respon positif dari Martial itu. Mereka mengagendakan bertemu dengan perwakilan Martial dalam waktu dekat ini.

PIhak MU kabarnya akan mempersiapkan kontrak jangka panjang untuk pemain 23 tahun tersebut, di mana sang pemain disebut akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

3 dari 3

Starter Lagi

Martial diperkirakan akan kembali menjadi starter saat Manchester United bertandang ke Emirates Stadium pada pertandingan babak ke empat FA Cup di akhir pekan nanti.

 

Related posts